Widget HTML Atas

Cara Bersyukur yang Sederhana

Hiduplah dengan nikmat yang sudah Tuhan berikan .
Sibukkanlah dirimu dengan Pekerjaan yang kamu tekuni, jangan sesekali kamu meluangkan waktu untuk merespon tanggapan orang - orang yang tak seberuntung dirimu. 

Selalu Berpikir positif
 
Karena pada dasarnya orang yang suka membicarakan masalah kelemahan orang lain adalah cara mereka yang lemah agar terlihat kuat. 
jalanpisang.com
Instagram yourenebae

Jadi berusaha lah untuk menjadi yang terbaik, pertama dan utama dalam proses hidup ini.
Karena dengan hal tersebut merupakan jalan menuju kebahagiaan.
Jangan berhenti untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah terjadi dan selalu bersikap rendah hati kepada semua orang. 

Di manapun kalian berada, usahakan untuk tidak, bersikap keras dan sombong.
Karena kesuksesan yang Terbaik pasti di awali dengan bismillah dan rasa syukur. 

Dalam sebuah hidup, pasti akan ada sedikit rintangan, masalah, yang sering menghampiri, namun hal tersebut bisa kita jadikan sebagai jembatan dalam sebuah perjalanan, agar bisa sampai di tempat tujuan. 

Usahakan untuk tidak saling menyalahkan keadaan, karena apapun yang terjadi itu sudah menjadi kehendak Tuhan. Selama kalian masih mau berusaha, pasti akan ada saatnya kebahagiaan akan anda miliki. 

Dan yang terpenting adalah bagaimana kita bisa untuk selalu berbagi, karena hal tersebut juga merupakan salah satu cara untuk menikmati hidup bahagia bersama dan dapat membuat rezeki bertambah terus. 

Berbagi dalam hal apa saja, baik ilmu, atau rezeki, dan lain sebagainya.
Jadi berusaha lah, nikmati saja prosesnya, sambil berdoa dan bersyukur.