5 6 Kelihatan Santai tapi CUAN Mengalir Terus - jalanpisang.com

Kelihatan Santai tapi CUAN Mengalir Terus

Apakah anda pernah melihat orang dengan gaya demikian???
Sedangkan anda hidup dalam kesibukan dunia yang seakan tak ada habisnya.
Menggunakan kata santai dan Rejeki/CUAN Mengalir terus seperti nya itu, cuman ada di media sosial yang saat ini banyak kita temui, orang yang terlihat santai, namun bisa memiliki semua apa yang di inginkannya. 
Sy jalanpisang.com

Dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat, bahkan lebih dari itu, orang yang mendapatkan CUAN hanya dengan lewat teknologi handphone, dan yang kita lihat perkembangannya dari tahun ke tahun, dulu orang masih menggunakan handphone sebagai alat komunikasi yang baik dan cepat,semakin berjalannya waktu, handphone berkembang menjadi tempat bertukar informasi di seluruh dunia, sehingga kita bisa mengetahui hal-hal yang jarang kita jumpai menjadi tahu.
Dan sekarang orang hanya dengan memotret dirinya dengan handphone, sudah bisa menghasilkan uang /CUAN.
Apakah menurutmu teknologi sangat berperang penting dalam mendapatkan CUAN
Seperti sangat berpengaruh??? Karna kita lihat sekarang, ada jutaan manusia yang, kerjaan mencari uang hanya dengan duduk santai sambil mengutak-atik handphonenya, beberapa menit, sudah bisa mendapatkan CUAN yang banyak.
Terlebih sekarang, apa2 yang ingin di cari sepertinya semuanya tinggal mencari di berbagai aplikasi yang sesuai dengan yang kita cari.
Menggunakan kata santai memang bila di pikirkan, nggak akan mungkin ada orang yang santai dan CUAN tetap mengalir, itu sama halnya mengatakan bahwa dia lahir di dunia ini, dengan membawa mesin uang Ehegehehe.
Sedangkan memiliki mesin uang pun, nggak mungkin anda bisa santai, yang ada anda hanya sibuk menjaga mesin uangnya agar jangan sampai ada yang mencurinya ehegehehe.
Namun makna yang saya ambil di sini yaitu orang yang kelihatan Santai,,,, , bukan orang yang santai,!!! kelihatannya santai, menurut kita, namun bagaimana  orang yang kita lihat itu, sepertinya akan berbicara ke anda,,,,,, "bagaimana perjuanganya, sehingga  dia bisa terlihat santai, sedangkan CUAN yang tetap mengalir deras. Pasti bakal di katakan kalau ini semua karena kerja keras yang di laluinya dulu. Dia tidak akan mungkin, mengatakan kalau mendapatkan semuanya dengan santai.
Jadi saya harus belajar bagaimana
Pertama pintar menabung
Punya investasi terpenting investasi emas
Selalu berbagi rezeki
Memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik dan humble kepada setiap orang
Kerja keras dulu baru santai
Kata ini mungkin lebih tepat,!!! Ini merupakan salah satu cara agar bisa menjadi orang yang memiliki segalanya, terlebih hal yang di mulai dari nol, dan berangsur-angsur bisa memiliki segalanya, karena hal ini lebih baik dari pada langsung seperti sultan tanpa ada perjuangan dan kerja keras dahulu.
Orang yang memulai dari bawah dan menjadi orang yang lebih santai. dalam menjalani kehidupan serba ada, karna dia sudah terbiasa akan hal yang di mana saat dia menginginkan sesuatu harus kerja dahulu.
Sedangkan yang memang dari awal sudah mempunyai segalanya, namun tak memiliki pengalaman kerja keras, dalam menghasilkan uang melimpah, dia tidak bisa merasakan santai, karena masih memiliki pikiran, ketakutan akan kehilangan segalanya yang di miliki.
Jadi menurut saya sebelum menikmati hidup santai, kalian harus kerja keras dahulu, memiliki pengalaman dalam hidup, dan yang terpenting selalu melihat ke bawah dan terus berbagi antar sesama, karena dengan cara itulah kalian bisa merasa santai menikmati hidup.
Bersantai menikmati hidup itu bukan berarti menikmati sendiri tapi dengan cara saling berbagi rezeki setidaknya orang tau kalau, kehidupan yang kita jalani sangat nikmat dan santai, sehingga tanpa harus menunggu lama jalan CUAN untuk mengalir, sangat terbuka lebar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel