Widget HTML Atas

Sakit Gigi dan Sakit Hati sama-sama di Awali dengan Yang Manis

Begitu banyak hal yang paling penting dalam kehidupan nyata yang dapat kita temukan.
Ada kata bijak, ada kata menasehati ada juga kata-kata yang berbeda, namun memiliki makna yang sama di dalamnya. 
jalanpisang.com
Sumber smileUp!

Seperti sakit gigi dan Sakit hati, keduanya punya masalah sakit, tapi yang satu sakit gigi dan satunya sakit hati, yang membuat kita geleng 2 kepala, semuanya di Awali dengan yang manis. Ea,,, ea,,, eaa
Sakit pada gigi
Apakah anda pernah mengalami sakit gigi,,, ??,kalau anda pernah mengalami masalah ini, otomatis berarti anda kurang menjaga kesehatan pada gigi anda, jarang gosok gigi atau Jangan2 jarang mandi juga.
Usahakan untuk menggosok gigi, 3 kali sehari, pagi, siang, malam sebelum tidur, agar anda tak mendapat masalah sakit gigi. Hindari makanan yang banyak mengandung gula/(manis-manis). Seperti senyuman gebetan kamu ea, ea, ea.
Kalau masalah sakit gigi biasanya timbul, karena adanya sisa gula, makanan, atau cafeín, yang menempel pada gigi anda.
Sehingga menjadi bakteri dan jamur menyatu dan menimbulkan kerang pada gigi.
Jadi kalau anda tak segera membersihkanya,,,,, otomatis!!! , bisa membuat gigi anda menjadi rusak, dan berulat, nah,,, ulatnya ini yang akan melukai gusi anda, "sehingga anda menganggap kalau gigi anda yang sakit, padahal yang rusak giginya, namun yang terluka adalah gusi. Bahkan bisa membuat kita sakit kepala akibat saraf pada gusi terganggu.
Bagaimana Dengan Sakit Hati,,, ??
Waduh kalau masalah sakit hati, biasanya hal ini banyak di alami para jombloh2. Terlebih kalau jomblohnya sudah akut stadium 5.
Itu karena akibat, pernah tersakiti begitu sakit, sehingga membuat nya jomblo selama itu, tapi bisa juga, akibat emang nggak ada yang mau?!!!.
Makanya dia masih sendirian atau Sakit hatinya di akibat kan karena yang lain.
Dalam sakit hati, ada karena teguran, polusi, merokok dan yang paling banyak di luar sana yaitu sakit hati karena cinta.

Mau di putusin, di tolak, di abaikan, di cuekin, di anggurin,, ehegehehe.
Masalahnya memang juga dari yang manis, namun bukan dari makanan, melainkan dari kata-kata dan perlakuan seseorang.
Bagaimana dengan kalian, mau sakit gigi, atau mau sakit hati!!! 
Lebih baik, hindari keduanya, dengan cara merawat gigi anda tetap sehat, sehingga bisa menambah sedikit kepercayaan anda dalam berkenalan dengan seseorang, sambil melemparkan senyum yang Terbaik untuk dia. Agar hati kamu tak tersakiti ea,,, ea,,, ea aa piuh,, piuh,,.