5 6 Hindari 5 Hal ini Agar Blog Tetap Sehat dan Cepat Indeks - jalanpisang.com

Hindari 5 Hal ini Agar Blog Tetap Sehat dan Cepat Indeks

Dalam membangun sebuah blog, tentunya  kita ingin memiliki sebuah blog yang Terbaik dan populer.
Bahkan kita ingin blog /Web kita memiliki banyak Visitor atau pengunjung dan artikel menarik yang selalu berada di halaman pertama Google. 
Gambar pixabay

Namun ada beberapa hal yang harus kalian hindari dalam membangun sebuah blog yang Sehat dan baik di mata Google.com. 

1. Artikel Yang di buat dengan Robot, spinner
Ya,,, jika kalian melakukan hal semacam ini, sudah di pastikan blog kamu akan berdampak buruk.
Kalian jangan mengira, kalau artikel yang di buat oleh robot atau spinner, itu tidak bisa terbaca oleh Google. Justru hal semacam ini, sangat tidak di sukai Google. 

Emang sih di hari pertama, mungkin artikel kalian berada di halaman pertama, namun setelah beberapa hari, Google sudah mendeteksi hal yang mencurigakan pada artikel yang kalian buat. 

Sehingga hari berikutnya, bukan saja artikel kamu, yang menghilang di google, bahkan blog kamu sendiri, bisa saja terkena dampak nya, seperti banned. 

2. Spam Komentar
Hal semacam ini juga sangat sering di lakukan oleh para Blogger-blogger pemula. 

Biasanya melakukan komentar yang tidak sesuai dengan artikel. Justru hanya langsung aja meninggalkan link blognya. Dan berharap pengunjung blog tersebut, mengunjungi situs nya.

Bahkan tidak cuman itu, biasanya sebuah situs memiliki pedoman dan peraturan dalam melakukan komentar. 

Namun karna tidak memikirkan hal-hal yang kecil semacam ini, blog kalian bisa saja di laporkan dari pihak pemilik situs sebagai Spam komentar, yang berdampak bagi blog kalian. 

3. Judul Konten yang tidak sesuai /tidak jelas
Beberapa penulis mungkin menyepelekan hal ini, namun jangan salah, hal ini juga sangat berpengaruh terhadap sebuah blog. 

Biasanya orang menulis sebuah judul yang tidak sesuai dengan isi artikel, atau mengandung kata yang menyesatkan. 

Jangan hanya karena ingin cepat mendapatkan pengunjung yang banyak, dan orang yang klik judul artikel karena judul yang membuat penasaran, namun setelah di klik, isi artikel nya tak sesuai dengan judul. Bahkan mengandung banyak kebohongan atau hoax. 

Di pastikan blog kalian akan menerima banyak laporan yang membuat para si pembaca merasa di tipu, dengan artikel yang asal - asalan kalian buat. 

Ini juga bisa membuat blog anda menerima  peringatan . Dan tingkat kepercayaan pembaca, juga bakal menurun, akibat kesalahan yang sudah kalian lakukan. 

4. Melakukan Pembelian Backlink
Jika kalian ingin memiliki Konten yang SEO. Kalian jangan melakukan hal ini, karena hal semacam ini sangat berdampak bagi kesehatan sebuah blog, terlebih melakukan pembelian backlink yang tidak berkualitas, backlink dari blog yang buruk /jelek. 

Bahkan sekarang banyak di grup - grup Blogger di aplikasi seperti  Facebook,fansfage,atau grup whatt shap, yang menawarkan jasa penjualan backlink, yang tidak kita tau, dari mana sumber backlink itu. 

Apakah dengan cara yang resmi, atau memang menggunakan sistem operasi menyebarkan linknya dengan cara yang curang, Spam berbahaya , aplikasi nuyul  dengan pemrogramer anonime, peretasan sebuah situs untuk menyebar link, ini sangat tidak disarankan dan berbahaya, bisa-bisa blog anda di non aktifkan untuk selamanya 

5. Copypaste Artikel
Menggandakan artikel milik orang lain ini sangat tidak disarankan untuk kalian lakukan, selain sama halnya dengan mencuri kepunyaan orang lain, juga bisa merugikan si pembuat artikel. 

Orang setengah mati, menulis artikel yang bagus, kalian Comot sana Comot sini. Ingat mengambil hak seseorang itu sangat tidak di sukai Allah Swt.lebih-lebih dengan Copas artikel situs lain. sangat tidak menganjurkan untuk mencopy artikel orang lain.
Karena Google. Com bisa mendeteksi hal semacam ini. 

Jangan sampai suatu saat Artikel anda juga, di Copypaste orang lain, itu pasti membuat kalian marah juga kan. 

Mungkin bukan cuma marah, malah nangis ngesot-ngesot di lantai.
Benarkan Udin,,,,, hehehe.!!! 

Bukan itu saja, Google. Com sekarang sudah melakukan perubahan besar, yang bisa mendeteksi artikel yang original atau artikel plagiat. 

Jadi buat kalian hindari semacam ini, mau setitik, sekata, selama kalian Copypaste dan google.com berhasil mendeteksi. Otomatis, jangan berharap artikel anda berada di halaman pertama Google, di halaman berikutnya pun, mungkin tak akan nampak, akibat copas sembarangan artikel orang. 

Jadi usahakan membuat artikel yang original, kalaupun ada artikel yang bagus dan kalian suka, cukup mengambil makna dan di mengerti isinya, sisanya biarkan otak kalian sendiri yang mengolah kata kunci yang cocok, dan isi yang berbobot, sehingga mampu mendapatkan artikel yang berkualitas juga. 

Kesimpulan
Dengan menghindari beberapa hal yang berkaitan dengan masalah diatas, di pastikan, kesehatan sebuah blog /Web anda, terjamin Sehat dan baik,.
Bahkan Artikel tentang blog kalian bisa Nangkring terus dan bertahan lebih lama di Halaman Pertama Google.com. Mantap

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel