5 6 Medali Emas Tokyo 2020 di Buat Dari Daur Ulang Limbah Perangkat Elektronik dan Ponsel - jalanpisang.com

Medali Emas Tokyo 2020 di Buat Dari Daur Ulang Limbah Perangkat Elektronik dan Ponsel

Dalam pelaksanaan Olimpiade musim panas,yang secara resmi di kenal dengan Games of the XXXII Olimpiade,adalah ajang olahraga international yang akan datang,yang di jadwalkan akan di selenggarakan di tokyo Jepang.pada 24 juli- 9 agustus 2020.
jalanpisang.com

Dalam upaya tersebut,para masyarakat jepang berusaha menciptakan medali yang cukup banyak membuat publik kagum,karena medali yang di buat melalui daur ulang Elektronic dan ponsel.

melalui upaya orang-orang Jepang yang menyumbangkan ponsel mereka yang tidak gunakan lagi/rusak,dan berbagai perangkat elekronik lainya,untuk mendanai material medali yang di butuhkan sekitar 5000 medali,untuk game olimpic dan Pralimpic.

Pengumpulan logam yang diekstraksi dari hampir 80,000 ton dari 6 juta ponsel yang di kumpulkan,selama pengumpulan 2 tahun lamanya,untuk menghasilkan 100% medali yang berkelanjutan.sepertinya mengusung tema ramah lingkungan,yang saat ini cukup tercemar dengan bahan logam dan plastik yang susah di lebur.
jalanpisang.com

Siapa Yang Tahu Kalau Gadget,hanphone,dan elektronic lainya,akan mencakup semua Medali Yang di Buat Untuk Perhelatan Acara Olahraga terbesar, Olimpiade tokyo 2020.
bahan elektronik daur ulang yang di kumpulkan di jepang,termasuk 32 kg emas,3,500 kg perak,2,200 perunggu.

Proses pembuatanya pun cukup memakan waktu, karena terlebih dahulu harus di lakukan pemisahan bahan plastik dan logam,peleburan,dan pencetakan medali yang mencerminkan tema cahaya dan kerapian.

ini juga sebagai langkah,untuk mencapai sebuah momen kejuaraan yang selalu di nanti setiap orang,harus membutuhkan usaha,kerja keras,yang bertujuan untuk menciptakan keanekaragaman dan kecemerlangan dalam suatu permainan,yang membutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

jalanpisang.com

kita nantikan saja semoga Jepang bisa sukses dalam perhelatan olarahraga terbesar tersebut,seperti pada perhelatan beberapa games lainya.yang sudah terbilang cukup sukses bila menjadi Tuan Rumah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel