5 6 Penutup Luka Ini Membantu Ahli Bedah Menutup Luka Traumatis TopClosure - jalanpisang.com

Penutup Luka Ini Membantu Ahli Bedah Menutup Luka Traumatis TopClosure

Ini di sebut TopClosure ketegangan sistem bantuan dan alat ini di kembangkan di Israel oleh IVT Medical Ltd.
jalanpisang.com

di Indonesia sebernarnya sudah ada cuman,masih terbuat dari kain yang biasa kita sebut hansaplas,bahkan sekarang ada yang transparan,dan itu cuman untuk luka yang tidak terlalu berat/sederhana.
Hal ini biasa di lakukan untuk mempercepat penutupan luka,untuk luka yang wajar dan kompleks,sehingga mengurangi kebutuhan untuk cangkok atau jahit.

Hal ini biasanya di dapati akibat luka terjatuh ,dan tergores benda tajam,yang sangat dalam dan melebar.Ini adalah penutupan tunggal dan mudah di pasang/terapkan dengan pita Hypoallergenic.
pita ini juga mempercepat pengeringan luka,karena udara tetap dapat masuk.

Peregangan kulit di atas luka,untuk mendistribusikan stress menjauh dari tepi luka,tanpa menyebabkan jaringan untuk merobek.
Ini Dapat mengurangi ketegangan pada bekas luka,yang memungkinkan penutupan,sangat sulit untuk menutup luka dan meningkatkan estetika bekas luka.

Sebenarnya TopClosure di rancang untuk prosedur bedah besar,untuk mengurangi taruma fisik,atau pembedahan fisik dengan menggunakan sifat Visco-elastis dari kulit alami,untuk membawa tepi luka lebih dekat berasama,tanpa harus adanya penjahitan.dan di lakukan secara bertahap.
jalanpisang.com

Ini sangat membantu  memperbaiki luka kompleks dan mengurangi rawat inap tinggal di rumah sakit.
karena penggunaan yang cukup simple,dan tidak terlalu ribet.
Ini sebenarnya menjadi Ide yang paling briliant,karena merupakan perbaikan dari jahitan kupu-kupu yang bisa kita gunakan ketikan mendapat luka sayatan/giresan dalam pada saat keadaan darurat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel