Perkembangan Inovation Robotics

Bagaimana anda melihat perkembangan Inovation robotics di jaman modern yang serba canggih ini.??
apakah menurut anda lebih baik(keren) atau menyeramkan??
 sepertinya banyak orang yang berharap, robot berada di mana-mana dalam dekade berikutnya.

apakah anda mengiginkan bantuan sebuah robot,untuk mengantikan pekerjaan anda,...??sehingga anda tak di butuhkan lagi???,karena robotics canggih ini, buatan para engeniier china sepertinya cukup membuat kita sedikit takjub,karena terlihat dari penampilan dan cara berbicaranya pun sudah seperti manusia pada umumnya.

banyak orang yang suka dengan teknologi inovation saat ini,terlebih otomatis akan membuat sedikit pekerjaan bagi manusia ringan dan terbantukan,berkat adanya robotics.yang dapat di sesuaikan kegunaanya.

jalanpisang.com
Langkah seperti apa yang harus di utamakan
Dalam tahap inovation sebenarnya tidak jadi masalah untuk tetap mengembangkan,cuman setidaknya pemerintah harus lebih teliti dalam melangkah dan menyikapi perkembangan yang serba digital ini.

kita tahu sendiri manusia tak memiliki batas rasa puas,jangan sampai para pebisnis besar technology yang dalam bidang robotics seperti microsft,walmart,amazon,etc,mengiginkan semua pekerjanya di gantikan oleh robot.

karena hal tersebut akan berdampak pada sistem ekonomi yang tak seimbang,dan keseimbangan sumber daya manusia sepertinya bakal terganggu dalam jangka waktu yang lama.
jadi yang harus di tetapkan yaitu presentase dari tenaga robotic harus di khusus kan memiliki bidang tertentu.jangan sampai hal tersebut di gunakan untuk hal yang negatif.

walaupun untuk saat ini tak bisa di pungkiri kalau hadirnya sebuah technology seperti robotics,cukup membantu sebagian manusia dalam hal seperti bencana kebakaran,dari segi keamanan,pelayanan yang effisien, untuk kebersihan Lingkungan.

namun setidaknya hal tersebut tetap harus di batasi ,karena jangan sampai hal tersebut membuat kita sebagai manusia,merasa seakan-akan tak membutuhkan sesama lagi,karena adanya robotic tersebut.

kita sebagai manusia harus tetap dalam prinsif yang memiliki Rasa,Prilaku,Hati yang tulus, yang tak bisa di miliki robot manapun di dunia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel