Restaurant Populer di Swiss

Untuk yang menikmati akhir tahun, berlibur ke Eropa terutama di Swiss.
Kalian bisa mencoba untuk mencicipi kuliner ala Eropa dan Asia, sekitar kota Zurich di  Swiss chuchi Restaurant.
jalanpisang.com

Restaurant yang sangat banyak di minati dan  Rekomendet, bahkan cukup populer, karena kalian bisa merasakan makanan sushi ala Jepang, dengan campuran keju spesial Swiss berteman Eropa.

Untuk bisa makan di Restoran tersebut kalian harus reservasi terlebih dahulu,sehari sebelumnya. datang langsung sebenarnya tidaklah masalah, tapi mungkin akan dapat tempat duduk yang agak kemalaman, karena Restaurant chuchi ini selalu penuh, dan pastinya juga buka pukul 06.00 sore/18.00 WIB. 

Kenapa Restaurant ini Cukup Populer
Terkenalnya  Swiss Chuchi Restaurant ini adalah karena menyajikan menu khas tradisional Swiss yaitu tempat masak yang bertingkat, sehingga memasak makanan tidak tercampur langsung, agar makanan dapat masak sesuai dengan kita inginkan. 
jalanpisang.com

Lembaran keju yang siap di lelehkan, dan dipadu aneka macam daging. 

Satu hal yang membuat Restaurant ini sangat ramai karena pelayanan yang cukup ramah, dan bikin kita sangat nyaman secara personal, terlebih kalau di nikmati bersama keluarga atau kekasih. 

Mungkin Inilah yang membuat restoran ini banyak peminat, terutama para bule,turis, pelancong, yang suka dengan Keju spesial Swiss.ini sepertinya sangat cocok. 

Nah bagaimana berminat untuk merasakan makanan tradisional Swiss, buat kalian yang, Indonesia Asia Tenggara kuliner, mungkin terasa aneh, karena belum tentu cocok dengan kondisi  rasa, ya,,,, biasanya cuman makan gorengan, ama lalapan, ehegehehe. 

Mencoba, biar tahu, oh,,, selera Eropa ternyata beda sama selera Nusantara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel