5 6 Sistem Evakuasi Kapal Ini Dapat Menyelamatkan 750 Orang Dalam Waktu Kurang Dari 30 Menit - jalanpisang.com

Sistem Evakuasi Kapal Ini Dapat Menyelamatkan 750 Orang Dalam Waktu Kurang Dari 30 Menit

Bagaimana Menurut ANDA???  Sistem Evakuasi penyelamatan yang di sebut Superslide yang di kembangkan di Inggris Oleh Survitec Group Ltd.
jalanpisang.com

Sistem evakuasi laut yang di rancang untuk mempercepat evakuasi penyelamatan darurat, yang berkecepatan tinggi,dengan ukuran kapal seperti kapal Feri berukuran  kecil hingga menegah.

Superslide memungkinkan, penumpang  untuk turun jauh lebih cepat dalam keadaan darurat dan menghilangkan kebutuhan sekoci,termasuk peralatan peluncur,seperti derek,atau tangga serbaguna.

sehingga memberikan Ruang dek yang lebih luas ,untuk menampung para penumpang yang berjumlah banyak.
Superslide memiliki trek kembar yang memungkinkan untuk meluncur cepat dan dapat mengevakuasi sebanyak 750 orang dalam waktu kurang dari 30 menit atau sekitar setengah jam.

Bahkan alat ini sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat baik anak kecil maupun kalangan dewasa,sehingga dapat memberikan ruang evakuasi secara normal,tidak menimbulkan kepanikan,walupun dalam keterbatasan mobilitas untuk evakuasi cepat.

Untuk bagian bawah slide,penumpang turun ke dalam lifterats tiup reveropied atau terbuka,yang mencakup pengaturan tempat duduk yang mudah,ini di simpan dekat dengan titik evakuasi,walaupun di luncurkan dari jarak jauh.

Dengan adanyan sistem penyelamatan yang terencana dan canggih,dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua penumpang kapal.

sehingga keselamatan penumpang dari resiko yang tidak pasti ,di laut lepas,bahkan dengan kapal yang terbakar sekalipun, dapat di selamatkan,bila peralatan dan sumber daya yang benar dan baik di kerahkan.

Keselamatan penumpang adalah yang terpenting,namun ada saja kemungkinan terbesar yang sering kita lupakan.jadi tetap fokus,dan bila mengalami kedaan ini di utamakan untuk tidak panik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel