Widget HTML Atas

Smart Honor Magic Watch 2

Terbaru,,,ini dia SmartHonor terbaru dari honor magic watch2 charcoal black,tentunya cukup keren untuk menambah penampilan style kamu yang kekinian.

di dukung layar yang sudah mengunakan Amoled,aplikasi setelan lagu,dan memiliki interface yang banyak,sehingga kita bisa memilih sesuai yang kita sukai.seperti Running courses,Outdoor Run,Indoor Run,Indoor cycle,Pool swim,Open water,climb,hike,trail Run,Triathion,Elliptical,Other

Honor juga mengunakan sumber daya dari huawei
Dari segi Desain nggak jauh berbeda dengan jam tangan pada umumnya,namun sepertinya Material yang berkulitas bagus.di jamin nggak bakalan nyesel,e,e,e,e
jalanpisang.com

Spesifikasi Honor Magic 2
layar Amoled Always-on
layar sentuh AMOLED 1.39 inch dengan resolusi 454x454 px di dukung always on Display untuk selalu menampilkan waktu,tanpa perlu mengangkat pergelangan tangan.

316 L Stainless Steel
Chipsin kirin  A1 memungkinkan penggunaan yang sangat effisien,sehingga mampu bertahan 14 hari atau 2 minggu dengan penggunaan sederhana.

swimming Heart
Tahan air dalam kedalaman 50 meter,dan mampu mendeteksi detak jantung saat bergerak.
Built-in speaker dan Michrophone

Fitur cerdas kegunaan lainya
jalanpisang.com

Mempunyai fitur untuk memudahkan aktivitas dalam kehidupan digital,seperti notifikasi dari berbagai aplikasi,fitur cuaca kompas,find my phone,waktu,stopwatch dan lain sebaginya.
untuk harga kalian bisa mendapatkan Rp. 2.499.000. oke cayooo.