Widget HTML Atas

Bioskop Kebanggaan Bone Planet Cinema di Demo

Bioskop yang Sempat di anggap sebagai kebanggaan warga Kabupaten Bone, Bioskop Planet Cinema, di demo masyarakat Bone yang menganggap bahwa bioskop tersebut banyak di keluhkan warga sekitar. 
jalanpisang.com

Sebenarnya hal tersebut sudah lama sering di negosiasikan,karna ada beberapa masyarakat di lingkungan tersebut, menganggap kalau letak lokasi bioskop, sangat tidak strategis, yang berdampak merusak lingkungan. 

Berbagai macam keluhan warga, ada yang mengatakan kalau bioskop tersebut tak memiliki izin. Beberapa perumahan terdampak banjir. 

Menurut beberapa Warga, Daerah tersebut, memang rawan banjir, karena lokasi yang di kelilingi persawahan, namun semenjak berdirinya bioskop planet Cinema, tekanan air semakin parah, dan menganggap pembangunan bioskop, yang menutupi jalur resapan air. 

Jalanpisang.com
Walaupun demikian ada juga warga yang pro kontra dengan sifat warga Bone yang ikut Demo, yang di anggap kekanak-kanakan, dan tak mau melihat daerahnya berkembang. Padahal dunia perfilm man untuk saat ini cukup berkembang pesat, terutama film - film buatan Indonesia.
Keberadaan bioskop juga membuka peluang bagi para pecinta film, dan Konten creator perfilmman masyarakat bone. Serta membuka lapangan kerja baru.

Tapi setidaknya hal tersebut bisa di negosiasikan secara bijaksana , sehingga dapat memberikan informasi, kontribusi yang baik, dan di selesaikan dengan Cara yang terbaik. 

Bagaimana Pendapat Anda???