Buaya Berkalung Ban Akhirnya Keok Di Tangan Pembuat Roti

Buaya yang sempat viral,dengan kondisi berkalung sebuah ban motor yang melilit di lehernya,sempat menjadi perbincangan di media sosial.

buaya yang berada di Sungai Palu, Sulawesi Tengah yang setiap saat menampakkan dirinya di permukaan,
bahkan lokasi tersebut ramai di datangi warga,karena ingin melihat buaya yang viral ini,sekaligus lokasi buaya sempat menjadi objek wisata bagi masyarakat palu.

Namun saat ini sudah di upayakan untuk melakukan penyelamatan.agar ban yang melilit di leher aligator/buaya tersebut bisa di lepaskan.tapi masih banyak saja warga yang ingin melihat buaya tersebut.

jalanpisang.com
Bahkan ada masyarakat yang dari luar kota palu,yang memang sengaja ingin langsung melihat buaya yang terlilit ban itu.

 Di prekdiksi ada sekita 30 ekor lebih buaya yang hidup di sungai palu.

Karena buaya tersebut viral di berbagai media dan tv,salah satu pembuat roti ,memanfaatkan moment tersebut dengan,melakukan pembuatan roti dengan bentuk buaya,walaupun kita tahu,Roti buaya sering kita temui di acara lamaran  sebuah pernikahan masyarakat betawi,namun kali ini <Roti Buaya buatan ini, bedah dari yang lain ,karena buaya tersebut di buatkan lilitan Ban di lehernya,sehingga terlihat persis seperti buaya yang ada di sungai palu dan lebih menarik.

Roti buaya tersebut laris manis di buru warga ,bukan untuk di selamatkan, namun karena para pembeli penasaran ingin mencicipi Roti buaya berkalung ban ini.mantappp.

Bagaimana berminat juga mencicpi Roti buaya ini??? begitulah Warga +62 ehheheheheh...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel