Inovasi Sistem Pecahayaan Alami Membantu Anda Menghemat Listrik

Kubah Atap ini membawa cahaya alami ke kamar/ruangan ,tanpa membuka jendela anda dan membantu anda lebih menghemat tenaga listrik.
jalanpisang.com

Sistem pencahayaan dengan solatube International.Inc memberikan cahaya alami ke dalam ruangan manapun di rumah anda dengan menggunakan Inovasi Kubah yang di pasang di atap.
Inovasi ini pernah di buat di afrika dengan menggunaka daur ulang plastik yang di isi air,namun saat ini lebih di kembangkan dan lebih dinamis.

sistem ini menggunakan bahan replektif yang mengarah ke sinar matahari dan  kecerahanya lebih maksimal,bahkan di sekitar sudut,hal ini membuat ruangan/kamar tanpa jendela anda tetap menerima cahaya yang alami.

pengerjaan Intalasi dapat di lakukan hanya dengan beberapa jam,setelah pencerahan awal,dan kubah dapat dengan mudah di pasang pada semua jenis atap.
jalanpisang.com

Hal Ini di rancang,untuk mengurangi biaya energi/Listrik anda,sebagai cahaya alami yang langsung di dapat dari sinar matahari,dan sekarang dapat di perkuat dengan menggunakan Skylight Tubular,bukanya menggunakan Sumber cahaya buatan,yang menggunakan Listrik.

Solatube telah mengambil hal lebih lanjut,dengan mengintegrasikan solar-listrik ke dalam kubah atap,sehingga hal ini dapat menghasilkan dan menyimpan energi untuk menyalakan pencahayaan di malam hari.
jalanpisang.com

Fixture dari sinar cahaya alami ini dapat di redupkan dan bahkan bisa di add-on ventilasi,untuk tetap menjaga kelembaban kamar/ruangan anda.

bagaimana berminat membuat juga ,Inovasi cahaya Kubah atap Ini???

Sumber ; Solatube International,Inc.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel