Widget HTML Atas

Lengan Medis Yang Inovatif

Pembuatan Lengan medis pengganti cor,dan tahan air,bahkan udara bebas masuk,dan tidak menyebabkan iritasi/gatal-gatal.
jalanpisang.com

Pemain Futuristik di buat Cast21 sebagai alternatif,seperti mesh untuk,plester tradisional atau FIBREGLASS,yang tidak hanya nyaman,tetapijuga dapat mencegah anda dari pembersihan di bawah plester yang tidak higenis.

Ini dapat di sesuaikan dengan pergelangan tangan Anda,dan di isi dengan,resin cair yang berjalan keras dalam waktu 10 menit,untuk mengatur tulang di tempatnya yang cedera.

Bahkan proses tersebut tidak menyakitkan,dan pengerasan resi mencapai suhu yang tidak terlalu panas.
Lengan futuristik ini yang biasanya menggunakan plester/kain biasa menimbulkan bau yang bergabung antara keringat dan luka yang cedera,sedangkan lengan medis terbaru ini sangat cocok karena anti bau,yang designx memang memungkinkan udara dengan bebas.

Bahkan hal tersebut memungkinkan pasien untuk menjalani kehidupan normal seperti biasa,termasuk berolahraga,mandi,dan berenang sekalipun.
jalanpisang.com

perangkat Ortotik inovatif memberikan pasien pilihan warna yang mereka inginkan,untuk memilih.dan lebih mudah untuk membukanya,dengan hanya menggunakan gunting yang higenis,potongan melalui tab,dan tinggal menariknya dengan mudah.

Bagaimana Menurut ANDA????