Pembangkit Tenaga Surya di Prancis Dapat Menghasilkan Listrik Hampir 5000 Rumah

Proyek pengembangan OMEGA 1 adalah sebuah peternakan matahari 17 megawatt (MW) ,yang berada di danau buatan di Vaucluse,Prancis dan memasok 100 % persen dari kebutuhan energi 4,733 rumah dan sekitar 10.000 jumlah penduduk.
jalanpisang.com

Ini Di kembangkan Oleh sebuah Akuo Energy Tambang tua yang di ubah menjadi sebuah Danau
Ladang Surya mengambang,yang menerima energi dari Sinar panas Matahari ini di klaim sebagai yang terbesar di Eropa dan menunjukkan potensi,teknology Apung Surya di prancis yang di perkirakan mencapai 20 gigawat (GW).

Hal ini Tersebar di tempat-tempat yang Potensial yang jumlahnya sekitar 1,300 termasuk waduk,dataran banjir,danau tambang,dan beberapa di tempatkan di kolam-kolam Industri.

Sebuah sistem Energy terbarukan yang saya sadari dapat menstabilkan pemanasan global,atau satu-satunya energy terbarukan.
walaupun untuk saat ini masih ada beberapa orang yang tak setuju,terlebih mereka yang menganggap,yang Ramah Lingkungan yaitu pembangkit dengan dan ladang angin.(kiNcir anGin).

Tanaman Fotovoltaik di atas air bukan manfaat tanah dari sebuah pendingi sel,yang menghasilkan panel kurang di panaskan dan produksi daya yang optimal.

Panel pada air juga dapat menutupi hingga 70 persen dari sebuah danau,Yang bisa menjaga air tawar dengan mengurangi efek penguapan.
jalanpisang.com

Sebenarnya ini adalah Implementasi yang sangat sederhana,yang bisa di lakukan di tepi danau dan Pembangkit listrik di pertahankan oleh garis penahan tetap ke dasar danau.

Proyek Ini menggunakan Panel Solar Hydrelio yang mengapung oleh Ciel dan Terre International.
Semoga Program Ini dapat mengurangi Peringatan global dan di dukung oleh tenaga terbarukan untuk memerangi peringatan Pemanasan Global yang saat ini Terjadi. akibat tenaga pembangkit Listrik dari Nuklir ataupun Batu bara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel