Robot Disinfeksi Kecil ini Dapat Membersihkan Kamar Anda dari Debu

Robot disinfeksi kecil ini dapat membersihkan kamar,dan membiarkan anda bebas berpergian dan beraktivitas ,tanpa harus khawatir.
jalanpisang.com

Robot yang seukuran saku di sebut CleansetBot dan mengklaim mampu membunuh 99,99%, kuman bakteri dan debu yang sering mengganggu pernafasan.dengan proses sepenuhnya bekerja secara otomatis untuk membersihkan,dan mendisinfeksikan,tempat tidur,tempat duduk/sopa,perangkat elektronik,mainan dan beberapa barang lainya.
jalanpisang.com

karena alat tersebut memiliki lampu UV-C yang mampu membunuh bakteri,di sekitar anda dan kamar anda.

Mesin Ultraportable memiliki sistem cerdas dengan 18 Built-In sensor untuk mendeteksi dan memetakan setiap permukaan,termasuk tempat tidur dan tempat lainya.ini sepenuhnya bekerja sendiri,dan juga di lengkapi mode genggam,sehingga anda dapat membersihkan beberapa benda seperti boneka,tas,hanphone,mainan anak,dan benda lainya.

Robot disinfeksi ini memiliki 4 lampu UV-C dari CleanseBot yang mengarah ke atas dan ke bawah,jadi memungkin kalian dapat secara otomatis,membersihkan Baju,Selimut,,di tempat tidur,pada waktu yang sama dalam 30-60 menit.

Alat ini juga di lengkapi dengan Mode power bank,untuk membiarkan anda,mengisi semua perangkat elektronik kalian,dengan menggunakan Built-In 3700 mAh baterai,yang cukup.
jalanpisang.com

Hal tersebut bisa menjadi alat pembantu yang sangat dinamis,yang mudah di bawah ke mana-mana,terlebih kita adalah orang yang cukup sibuk,dan tak memiliki waktu untuk memeriksa kebersihan,di tempat di mana kita akan bekerja dan beristirahat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel