Widget HTML Atas

Sepatu Yang Dapat Mencegah Anda Terjatuh

Ini adalah sebuah prototipe Yang menyeimbangkan ,agar seseorang tidak terjatuh seperti pada umumnya orang tua atau yang lanjut usia.
jalanpisang.com

Startup Israel B- shoes technologyies Ltd,telah merancang sepatuh Anti Jatuh Untuk warga Senior,untuk mencegah mereka jatuh,karena hal tersebut merupakan penyebab utama dari cedera dan kematian bagi orang tua atau lanjut usia.

B-shoes memiliki tumit bermotor yang membantu untuk mendapatkan,kembali keseimbangan,dan menjaga pemakainya  dari jatuh ke bawah.

B-shoes sepatu ini di rancang memiliki alas kaki yang cerdas,karena mempunyai sensor yang dapat mendeteksi ,ketika pemakainya kehilangan keseimbangan dan mekanikan dengan cepat menyebarkan sistem seperti treadmil mini yang menggerakkan sepatu kembali.
dan sebagai hasilnya,menggerakkan kaki untuk mengembalikan keseimbangan seperti sedia kala.
bahkan teknology sepatu ini dapat juga di pakai sebagai sepatu berjalan standar.

Bagaiman Pendapat ANDa???
jalanpisang.com

B-shoes telah menjadi Prototipe sejak 2013,tetapi perusahaan berharap untuk mendapatkan persetujuan FDA,untuk itu sebagai perangkat medis,dan membuat mereka dapat memperoduksi lebih banyak lagi dengan harga yang di badrol berkisar $ 500 - $ 1.000 per sepasang sepatu.
jalanpisang.com

Harga tersebut di anggap ,harga yang cukup rendah atau masih bisa di jangkau,di bandingkan dengan biaya lansia yang terjatuh,dan harus menerima perawatan kesehatan medis yang biayanya cukup mahal.