Stephanie Poetri Kembali Merilis Single Terbarunya

Congratulation Stephanie poetri, saat ini kembali merilis 2 lagu sekaligus yaitu Do you love me dan Touch. 
jalanpisang.com

Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, yang saat ini sukses di luar negeri,bahkan saat ini sudah bekerja sama dengan label musik 88 rising. 

Stephanie poetri yang sukses dengan lagunya I love 3000, yang sempat di cover ulang dengan berkolaborasi dengan Jackson Wang, hingga membuat ulang video nya kembali,dan membuat para fans nya banyak yang baper.

Saat ini Stephanie sudah, beberapa kali tampil menyanyi lagu I love 3000,sebagai penyanyi pembukaan di head in the clouds.

Bahkan Stephanie poetri sekarang di sibukkan dengan banyak panggilan dari stasiun tv musik dan beberapa radio di Amerika,yang ingin mewawancarai penyanyi cantik asal Indonesia ini.
Dia juga sempat di berita kan,beberapa media luar negeri, bahwa dia terlihat mirip dengan Kareena kapoor.

Baru beberapa hari, Merilis single terbarunya Do you love me sudah di tonton sekitar 2.5 juta kali dan Touch 1,(koma)  sekian juta kali. 
jalanpisang.com

Wah..... Kita doa kan saja, semoga Stephanie poetri makin sukses dengan karier nya saat ini.
Dan semoga juga ini menjadi motivasi bagi anak muda Indonesia, untuk menjadi lebih baik seperti Stephanie, yang bukan hanya di kenal di Indonesia tetapi di seluruh dunia, dengan berbagai karya yang positif dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.
Sekali lagi Congratulation Stephanie poetri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel