Alat keamanan pintu portabel ini dengan cepat mengamankan kamar hotel atau pintu rumah anda

alat yang cukup berguna untuk melindungi anda dari ngangguan saat berada di sebuah kamar atau sebagai pelindung keamanan dari dobrakan pintu orang jahat.
jalanpisang.com

ada dua versi produk yang di di buat yaitu Door Jammer portable sangat cocok untuk rumah residensial dan kamar,karena alat portable yang cukup ringan untuk di bawah ke mana-mana.
yang kedua Door jammer lockdown adalah tugas berat alternatif untuk properti komersial sekolah dan kantor.

sistem yang sangat kuat dan cerdas dari  pelindung engsel pintu  dan sudut untuk menekan gaya apapun dari luar pintu ke arah bawah.sehingga alat tersebut dengan kuat memberikan tekanan yang kuat ke dalam tanah atau lantai dasar pintu.

Door jammer adalah Kunci 24 yang begitu rapat, memberikan pengujian untuk mengubah pintu menjadi brikade tanpa memerlukan modifikasi.karna pemasangan yang cukup gampang.

bahkan alat tersebut berfungsi tanpa harus mengunci pintu terlebih dahulu,ini seperti memberikan keamanan yang instan,agar orang yang ingin berbuat jahat, tidak dapat masuk,seperti halnya sebuah komputer bila ingin di masuki virus ,akan lansung menginstal dengan otomatis,karena  menguncinya hanya dengan memutar skrup dan dapat di lepas dengan cepat hanya dengan menarik ke atas.

alat tersebut sangat menjamin keamanan  pada setiap ruangan ,setidaknya perangkat keren kecil ini mudah di gunakan.
jalanpisang.com

Ini bisa sangat efektif pada pintu kelas komersial berat,namun setidaknya tidak menjamin 100% mungkin sekitar 98%,namun cukuplah untuk kemanan untuk perumahan,kelas interior,atau sebuah kamar khusus,karena sesuatu hal yang di gunakan dengan benar dan pengaturan yang tepat,pasti sangat efektif.

namun kebanyakan orang tidak tau kontruksi keamanan,namun penting untuk menunjukkan keterbatasan produk.Bagaimana Menurut Anda???silahkan berkomentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel