Berusaha Untuk Bangkit Karena di Sana Ada Pelangi

Berjuang untuk mendapatkan sesuatu tentu tidak mudah, seperti membalikkan kedua telapak tangan.
Namun jangan salah....,!!!dengan bisa mencapai dan mengenal caranya, Bagaimana bisa mencapai hal tersebut?? tentunlah membuat kita menjadi orang yang  harus optimis dan bahagia.
jalanpisang.com

Mungkin kata itulah yang saya sampaikan kepada orang - orang yang sedang berjuang untuk mencapai puncak tertinggi. Di mana semua mimpi bisa menjadi kenyataan.

Seperti halnya untuk menjelajahi sebuah gunung yang tinggi, tentu harus menapaki   banyak rintangan, bahkan situasi yang extriem dengan  kondisi fisik kita yang sudah berkata tidak.....Ampunnn.

Namun ada hal yang harus kalian tau, kalau saat itu pula kamu tidak bisa berbuat apa-apa.tapi ada keinginan dan keindahan yang menunggumu di sana.

Jika hal ini terjadi padamu, berusahalah untuk bangkit, bahwa lelahmu akan terbayar dengan apa yang akan kau capai.
Kalian bisa mencoba untuk lebih mengerti, tentang apa yang telah kamu hadapi saat ini. di sekitar mu adalah orang yang yang paling mengenal mu. 

Jadi berusaha lah untuk mengetahui juga sebenarnya, apa yang telah terjadi, apakah dia membantu untuk bangkit atau cuman menawarkan senyum yang tentu saja belum kamu ketahui, apakah senyuman tersebut benar ataupun palsu.

Dengan menjelajahi sebuah gunung, ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan rasa pesimis dan tidak percaya diri sendiri. Karena saat itu, kita memang merasakan kerja keras, hal yang tidak gampang untuk mencapai puncak tertinggi. Karena butuh tenaga, support, bahkan untuk mengenal ciri sahabat terdekat mu, apakah dia akan selalu berada di samping mu, tanpa batas, kesabaran, keluhan kamu, apakah dia tetap akan menjadi sahabat atau tidak. Yaitu dengan cara mengajak nya menaiki gunung. Karena dengan menjelajahi Gunung, bukan berarti hanya dengan menjaga diri sendiri, namun yang terpenting adalah bagaimana Mengenali keindahan Alam itu sendiri dengan mau melewati Semua Rintangan dengan Rasa syukur dan Bahagia bersama - sama.

Dengan cara itulah, kamu akan melihat berbagai Warna-warni cara kehidupan manusia, menjelajahi alam yang sesungguhnya, yang memiliki warna berbeda, Namun Selalu Indah untuk di lihat, layaknya Pelangi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel