Foto NASA Menunjukkan Penurunan Dramatis Polusi Akibat CoronaVirus COVID-19

Ruang gambar yang di ambil dari NASA National Aeronautics and Space Administration.
Gambar Tersebut telah menunjukkan penurunan Dramatis Nitrogen dioksida (NO2) karena wabah CoronaVirus ( COVID-19).
jalanpisang.com

Hal Ini karena banyak pabrik tetap tertutup dan ada pengurangan besar lalu lintas.ada perlambatan umum di tahun ini.karena perayaan Tahun baru imlek di CINA.

Ini menjadi kali pertama seperti kota Wuhan terlihat seperti daerah yang luas.

Beberapa jam lalu Kementrian Kesehatan dan Presiden Republik Indonesia JOKOWI mengumumkan,kalau ada 2 Orang warga Negara Indonesia yang positif VirusCorona.

mengenai Imformasi 2 WNI tersebut,sebelumnya pernah menerima tamu asal Jepang.dan warga jepang tesebut positif terjangkit viruscorona di Malaysia,sehingga Badan Kesehatan menelusuri,kepada siapa warga jepang bertemu sebelumnya di Indonesia.
dalam penelusuran, setelah di temukan ,WNI tersebut dalam keadaan sakit yaitu seorang ibu rumah tangga 64  tahun,dan seorang putrinya 31 tahun.sehingga Badan Kesehatan melakukan pemeriksaan.dan sekaligus mediaknosa kalau 2 WNI tersebut Positif VirusCorona( COVID-19).
jalanpisang.com
CNN

Dalam wawancara dengan Kementrian Kesehatan Terawan Agus Putranto, di Himbau agar masyarakat jangan Panik,dan agar tetap selalu menjaga kebersihan.menjaga pola makan agar terhindar dari Virus tersebut.

karena Kementrian kesehatan sudah melakukan penaganan sesuai perosedur kepada kedua WNI yang terjangkit Virus Corona.
bahkan pemerikasaan kepada anggota keluarganya pun kita sudah sudah laksanakan,sambil menayakan kepada siapa lagi dia bertemu.agar pemeriksaan benar-benar sterill.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel