Perusahaan Mengubah Tutup Botol menjadi Tangan Palsu Untuk Anak-anak

Salah satu perusahaan inovasi teknologi yang saat ini sukses mendaur ulang limbah industri plastik dari tutup botol, menjadi sesuatu yang berguna bagi masyarakat, terutama anak - anak yang tidak memiliki tangan, atau cacat dari lahir, bahkan penyandang Disabilitas. 
Jalanpisang.com

Jadi perusahaan tersebut mengembangkan inovasi ini untuk membantu, anak-anak meringankan aktivitas dalam keadaan tidak sempurna menjadi lebih baik. Agar setiap anak-anak yang mengalami kecacatan, baik akibat bawaan lahir atau pun karena kecelakaan.
Sehingga anak tersebut tetap bisa menjadi seperti anak yang lain, tanpa memiliki rasa kurang percaya diri sekalipun. Sekaligus tetap bisa beraktivitas seperti pada umumnya.
penyempurnaan yang di buat perusahaan pengembang tersebut yaitu dengan menggunakan bahan dari tutup botol plastik,sehingga dapat membuat tangan palsu yang cukup ringan dan memiliki kualitas yang kuat, bahkan di design yang menarik bagi anak kecil, karena memiliki warna - warna yang cerah, seperti mainan robot/lego pada umumnya.

Jalanpisang.com
Hal tersebut merupakan kampanye untuk mengurangi penggunaan plastik
Dengan menggunakan bahan tutup botol, perusahaan tersebut dapat menyulapnya menjadi Tangan Palsu, yang pastinya sangat berguna bagi anak-anak yang memerlukan tangan palsu untuk melakukan aktivitas bermain sehari - hari ataupun kegiatan lainnya.
Selain itu juga dapat mengurangi pencemaran lingkungan, yang saat ini banyak berdampak karena limbah plastik yang sangat sulit hancur.

Makanya dengan adanya hal tersebut, makin banyak lagi perusahaan yang memanfaatkan limbah tersebut untuk menciptakan inovatif dalam setiap penggunaan limbah plastik ini, agar dapat  mengurangi pencemaran lingkungan hidup, yang sudah mengarah juga ke pemanasan global.

Jalanpisang.com
Untuk itu dengan memberikan ide, dan mengolah limbah plastik dengan benar dan baik, kita yakin,,,!!! pencemaran lingkungan akan berkurang dengan melakukan perubahan dan pencegahan.
hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberikan contoh yang baik, sehingga masyarakat lain pada umumnya, juga akan membuat hal demikian, sebagaimana untuk kepentingan bersama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel