Teknologi Robot Minimarket

Teknologi Robot minimarket yang di rancang untuk membuat orang - orang yang ingin berbelanja kebutuhan sehari - hari menjadi lebih baik dan simple.
jalanpisang.com

Perusahaan inovasi teknologi merancang sebuah mobil mini market ini sebagai salah satu terobosan terbaru dalam bidang market, yang bisa mempersingkat waktu dalam hal berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari.tanpa harus mengantri atau berdesak-desakan.
jalanpisang.com

Mobil mini market ini dapat di panggil hanya dengan memakai aplikasi pada handphone.
Biasanya untuk orang Indonesia yang saat ini sering di lakukan untuk membeli sesuatu lewat aplikasi internet dengan memakai gofood atau Gojek, namun makanan/barang yang di inginkan tidak langsung datang karena harus melalui proses pembelian.

Berbeda dengan mobil mini market ini, memang sudah di rancang, segala kebutuhan pokok sudah tersedia di dalam nya.hanya tinggal memilih saja, apa yang di butuhkan, dari sistem operasi pembayaran, sepertinya masih dalam tahap pengembangan sistem, sedangkan mengenai pengambilan, bisa di lihat melalui camera yang terpasang di mobil minimarket ini.

Inovasi teknologi mobil Minimarket masih memiliki banyak pertanyaan 
Dengan demikian inovasi tersebut sebenarnya baik, namun hal tersebut juga dapat memberikan dampak negatif terhadap orang /pekerjaan, yang biasa melakukan tugas ini, akan tergantikan dengan robot minimarket. otomatis akan menambah pengangguran banyak.

Bahkan masih banyak pekerjaan dari sistem operasi tersebut harus dilakukan seperti. Sistem operasi jalan, karena tentu mobil ini akan melewati jalan yang sering di lalui mobil lain dan beberapa kendaraan lainnya. 

Sedangkan mobil minimarket ini, tidak memiliki  pengendara pengendalian kendaraan, karena hanya di kendalikan lewat system operasi aplikasi internet, yang bisa saja mengganggu sistem jalanan macet parah.
jalanpisang.com

Dari segi kemanusiaan juga akan menjadi kan orang yang biasanya aktif mungkin akan sedikit malas. Karena sudah tidak memerlukan perjalanan menuju pasar, bisa berdampak perubahan komunikasi antar sesama manusia.

mungkin mereka harus menerapkan sistem teknologi ini untuk orang yang sudah tua dan tidak memiliki banyak dukungan,,,,,
integritas silang dengan teknologi suara akan memungkinkan orang tanpa pandangan mata,orang yang tidak dapat berjalan lagi.

mungkin hal tersebut ada pro kontrak dalam setiap negara kecuali kita belajar untuk meningkatkan kehidupan rumah orang seperti bekerja dari rumah sehingga memiliki waktu yang cukup untuk keluarga,jalan yang di gunakan untuk mengangkut barang tidak mengganggu jalur umum,dan cukup berguna untuk meningkatkan kualitas udara karena kendaraan tersebut cukup ramah lingkungan.bahkan bisa berguna saat perubahan iklim cuaca berubah seperti iklim yang eksttrem,sehingga menyebabkan sebagian masyarakat tak bisa keluar dari rumah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Teknologi Robot Minimarket"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel