Widget HTML Atas

Beberapa optimasi mendatangkan Visitor atau pengunjung jutaan

Bagi pecinta blog atau website, biasanya melakukan beberapa Cara Optimasi atau Seo pada blognya, agar bisa menjadi Page one di halaman pertama Google, karena dengan cara itu, bisa membuat pengunjung blog meningkat, namun tahukah Anda.. ??? ada beberapa cara yang berbeda, untuk optimasi blog sehingga bisa,membuat Visitor bertambah dari hari-kehari. 
jalanpisang.com

#Beberapa cara optimalkan pengunjung pada blog.

1.menulis topik yang sedang tren
Dengan menulis artikel yang sedang trending atau banyak di cari orang, otomatis akan membuat pengunjung blog anda, akan kebanjiran Visitor. Karena  banyak dari pembaca yang ingin mengetahui informasi mengenai topik pembicaraan dari sebuah artikel yang trending, karena rasa ingin tahu, terlebih lagi jika itu mengenai gosip artis.atau sebuah scandal sebuah politik.

Walaupun artikel tersebut bersifat sementara dan hanya akan populer 2 sampai 3 hari, setidaknya para pengunjung, atau pembaca sudah mengetahui situs blog anda. Walaupun bukan jaminan kalau dia akan kembali lagi mengunjungi situs blog anda.

2.menulis deskripsi meta yang menarik
Hal tersebut cukup membantu menarik perhatian para pembaca situs anda. Karena orang lain biasanya menulis sebuah kata kunci yang di cari di Google , namun karena meta deskripsi yang tidak menarik, biasanya membuat pengunjung yang ingin mampir di blog anda menjadi kurang berselerah, bayangkan artikel anda adalah sebuah makanan cepat saji, namun penyajiaanya yang kurang enak, tentu membuat kita menjadi tidak berselerah ehegehehe. Jadi lapar ngomongin makanan.

3.Menulis Konten yang Original
Dengan membuat artikel original tentu membuat blog anda menjadi beda dari blog lain, isi yang original dan berkualitas ini akan menjadi nilai plus pada blog .karena pembaca selalu di suguhi artikel yang baru dan berbobot . Sehingga membuat para pembaca betah berlama-lama di situs blog anda, bahkan lebih dari itu, biasanya pembaca juga merekomendasikan blog anda ke pada teman-temanya kalau blog anda beda dari blog lain. Ini merupakan salah satu cara agar blog ramai dikunjungi pengunjung/Visitor.

Dengan hal tersebut pun, Artikel yang di buat original, membuat situs anda lebih di sukai bukan hanya di mata pembaca, namun di Mata paman Google pun. Anda dapat predikat sebagai blog yang baik dan sehat.

4.membuat judul yang emosional
Jika kamu tak mampu membuat artikel yang bagus, kalian juga bisa memanfaatkan optimasi, mendatangkan Visitor dengan membuat sebuah judul artikel yang bersifat emosional. Seakan - akan judul tersebut adalah sebagai seorang yang sangat luar biasa, namun memiliki kekurangan yang di luar dugaan.
Atau artikel dengan judul membuat pembaca menjadi penasaran,sehingga mereka ingin mengetahui artikel selanjutnya.


Contohn : #ternyata Aktor tampan ini,di anggap ikut terlibat
#Cerita Driver Ojol ini menginspirasi banyak orang

5.share artikel ke beberapa media sosial
Dengan membagikan artikel ke beberapa media sosial, ini juga memberikan peluang besar agar blog anda akan kebanjiran pengunjung, terlebih artikel yang kalian buat berkualitas dan menarik.
Hal tersebut merupakan jalan mencari sumber lalu lintas Traffic, dengan cepat ke blog situs anda.

Terlebih dengan memanfaatkan fasilitas media yang tepat,seperti Facebook, Twitter, Whatshap, dan berbagai macam aplikasi yang baik lainnya, sehingga kamu tak perlu khawatir akan kekurangan pembaca. Namun dengan share yang baik dan benar, tidak asal-asalan menyebar artikel, share seperti orang Spam, itu juga bisa membuat situs anda terdeteksi melanggar kebijakan.

6.publikasikan fakta dan mitos postingan artikel
Dalam membuat artikel, haruslah sesuai dengan fakta, bahwa cerita dan isi yang terkandung di dalamnya seperti dengan fakta kejadian, bukan sekedar informasi, atau berita bohong (hoax).
Namun kalian bisa membuat artikel yang sedikit berbeda dengan artikel fakta, yaitu mengandung perkiraan /mitos. Yang informasinya melalui informasi dari seseorang yang secara tidak langsung melihat kejadian, jadi artikel tersebut menjadi artikel yang bersifat penasaran akan kebenaran yang sesungguhnya.

Walaupun sedikit secara keseluruhan artikel menjurus ke artikel hoax, namun memiliki artikel yang bersifat khusus, dan rasa penasaran pada pembaca, tentu juga akan menjadi lebih menarik pengunjung untuk berkunjung ke situs anda. Walaupun pada akhirnya akan ada kekecewaan ataupun rasa yang tidak senang, karena membaca artikel tidak sesuai harapan.

7.memiliki backlink berkualitas
Ya... Cara tersebut cukup membantu juga menarik banyak pengunjung di situs anda, terlebih backlink blog anda berada di blog - blog yang sudah populer dan Sudah di kenal oleh Google.

Kalian juga bisa memanfaatkan optimasi optimasi dengan membuat artikel placement yang mengarah ke blog anda. Atau mungkin anda memiliki beberapa blog. Kalian bisa membuat artikel backlink penghubung dari blog 1 ke blog yang lainnya.

#demikian Beberapa cara optimalkan pengunjung blog, agar situs kita bisa menghasilkan pengunjung yang banyak. Tapi hal tersebut merupakan langkah pertama, karena optimasi dasar yang saya sampaikan di atas, tidak langsung bekerja secara langsung namun yakin, apabila anda sudah melakukan beberapa Cara Optimasi di atas, dengan perlahan tapi pasti blog anda akan kebanjiran Visitor dan pengunjung sehingga blog anda bisa menjadi populer.

Dan yang terakhir adalah selalu berdoa agar selalu di beri kelancaran dalam setiap usaha yang kalian kerjakan , karena semua yang kita lakukan semuanya atas kehendak Tuhan yang maha esa. Amin