Widget HTML Atas

Biografi orang orang yang hebat yang bergerak dalam bidang ekonomi

3 Biografi orang - orang yang hebat yang bergerak di bidang ekonomi
jalanpisang.com

1.Bill gates
Bernama lengkap  William Henry Gates III atau lebih di kenal dengan nama panggilan Bill Gates,lahir pada 28 oktober 1955 di Seattle ,Washington,dia adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara.
Ayahnya William Henry Gates adalah seorang pengacara perusahaan dan Ibunya Mary Maxwell First Interstate bank dan Anggota Tingkat National United way.

Memulai pekerjaannya hanya dengan bekerja di garasi rumah nya, dengan membuat sebuah perangkat lunak komputer Microsoft dengan modal kecil dan di patenkan dan memulai bisnis sendiri hingga membuatnya menjadi orang terkaya, sekaligus pengusaha sukses.

Dengan memulai membangun sebuah usaha, yang terpikir di otaknya yaitu bagaimana membangun sebuah produk dan konsumen yang loyal dengan bisnis mebel yang di gelutinya.
Pertama yaitu dengan memberikan kepuasan kepada konsumen dengan hasil yang maksimal dan pengiriman barang ke suatu tujuan yang cepat agar konsumen merasa di perhatikan.

Dengan cara sederhana itu, para konsumen merasa percaya, sehingga konsumen berani menginvestasikan dananya karena tidak memiliki rasa kekhawatiran sedikit pun, sehingga membuat Bill Gates secara perlahan membeli sebuah perusahaan Microsoft dan di bangun dari awal dan berkat kerja sama dengan perusahaan besar, sehingga menjadikan dirinya sebagai seorang orang yang hebat dan populer bahkan sebagai orang yang paling berpengaruh di bidang ekonomi dunia. Terutama mengenai technology.

2.mark Zuckerberg
Nama lengkap Mark Elliot Zuckerberg,lahir di kawasan bernama Dobbs ferry,dia adalah anak kedua dari empat bersaudara dari orang tua bernama Edward Zuckerberg dan ibunya yang bernama Karen Kempner.

Seorang mahasiswa biasa yang memiliki hobi mengutak - atik komputer dengan membuat aplikasi memaksanya untuk belajar di bidang enginering atau bahasa programan.

Dengan memiliki pemikiran yang cukup jenius Mark Zuckerberg dengan pengetahuan yang cukup di bidang programer,  membuat sebuah aplikasi yang sangat hebat, sebagai alat bertukar informasi mengenai teman-teman di sekitarnya, karena merasa sibuk, jadi waktu untuk berkumpul dengan teman dekatnya menjadi jarang, sehingga membuat dirinya menciptakan Aplikasi yang di khusus kan untuk teman-temannya, agar tetap bisa berkomunikasi tanpa pertemuan yang intens, dan yang berada di tempat jauh sekalipun,.

Namun hanya membutuhkan beberapa hari, aplikasi tersebut menjadi populer karena banyak yang mendowload dan memakai aplikasi yang di buatnya.pembuatan terbilang sangat jenius, sempat membuatnya di tahan oleh pihak keamanan teknologi informasi di negara nya, karena di anggap sebagai orang yang memiliki pemikiran yang genius dan tak masuk akal, karena bisa membuat aplikasi luar biasa hebat nya, yang  di namakan Facebook, sehingga banyak perusahaan besar yang meliriknya untuk menjalin hubungan kerja sama.

Semenjak hal tersebut Facebook menjadi sebuah Aplikasi nomor 1 di dunia, yang penggunanya hampir semua orang di dunia onlaine digital, menjadikan Mark Zuckerberg sebagai pengusaha terkaya sekaligus sangat berperan penting di dunia digital, yang saat ini di gunakan sebagai media promosi, pembelajaran, penelitian, pengembangan sistem teknologi informasi dan berbagai macam pengetahuan tentang teknik industri kreatif yang menjangkau seluruh dunia.

3.Steve jobs
Steven Paul atau akrab di panggil Steve jobs,lahir di San Francisco,California,Amerika Serikat
walaupun Steven jobs sudah Meninggal di Palo alto,California,Amerika serikat, namun namanya akan selalu abadi sebagai Pendiri dan CEO Apple Inc,yang sukses sebagai perancang dan pengembang pemasaran Plaform Komputer.di bidang Teknologi.

Memulai mengembangkan kemampuan dengan membuat sebuah komputer mini yang bisa di bawah ke mana saja,dengan brand yang sekarang menjadi brand yang populer dan memiliki kualitas terbaik yaitu Apple.

Jadi dengan menciptakan teknologi inovatif untuk masa depan menjadikan Steve Jobs sebagai salah satu orang yang mampu membuat terobosan baru dalam dunia ekonomi bisnis digital yang Sederhana dan terbaik, hingga saat ini dengan terobosan baru tersebut, dapat menghasilkan produk teknologi yang lebih canggih lagi, seperti saat ini kita bisa gunakan laptop, notebook, handphone mini, karena sebuah pemikiran dari Steve Jobs yang membuat terobosan baru dalam technology yang nyata dan berkualitas.

sebagai seorang yang juga merupakan salah satu pengusaha tersukses,dan penciptaan terobosan baru dalam teknologi informasi digital, yang saat ini kita gunakan secara rutin di mana saja. walaupun Steve Jobs sudah tak ada, namun namanya masih memegang peranan penting di perusahaan yang hampir semua orang tau sekarang yaitu  Apple,  masih populer dan sebagai perusahaan teknologi terbesar, semuanya masih akan terus selalu di kaitkan dengan Steve Jobs.