Dokter Malaysia ini menggunakan Kantong plastik karena kekurangan Apd

Terkait merebaknya virus Corona Terhadap semua masyarakat di dunia, membuat beberapa Negara kesulitan untuk mendapatkan alat perlindungan untuk pemeriksaan pasien virus Corona, mulai dari masker, penutup mata, baju pelindung, dan disinfektan (Pembersih).
jalanpisang.com

Karena virus tersebut mendadak dan system penyebaran yang begitu cepat.
Membuat perawat medis sampai dokter di Malaysia menggunakan Kantong plastik sebagai pelindung sementara, untuk menangani pasien Virus Corona.

Hal tersebut merupakan tindakan yang dilakukan secara mendadak akibat alat perlindungan APD, sangat sulit di sediakan karena hampir semua Negara juga membutuhkan hal tersebut.

Setelah beberapa hari ini banyak dari warga Malaysia terjangkit virus tersebut, akibat banyaknya warga negara Malaysia yang Sempat liburan ke luar negeri, dan pulang dalam keadaan sakit, 
sehingga pemerintah Malaysia juga melakukan lockdown, untuk menghentikan penyebaran virus covid - 19 ini sebagai inisiatif untuk tidak membuat masyarakat semakin panik akibat beberapa media massa memberitakan bahwa virus tersebut sangatlah menyeramkan.

Dengan melakukan lockdown, pemerintah Malaysia mengharapkan dapat mengurangi risiko penyebaran pandemic virus Corona yang sudah memakan ribuan korban jiwa.
 
Pemerintah Malaysia juga menghimbau kepada semua masyarakat Malaysia agar selalu menjaga kebersihan, mulai dari cuci  tangan, setiap dan sesudah melakukan hal aktivitas. Agar terhindar dari wabah virus yang merebak hampir di setiap negara.

Para tenaga medis pun, berusaha bekerja keras untuk menyembuhkan setiap pasien yang terjangkit virus, walaupun di hadapkan dengan banyak kendala, seperti kekurangan alat Anti septik. Masker, Pembersih dan lain sebagainya.
jalanpisang.com

dalam kondisi zona yang berbahaya pun,setidaknya dengan usaha para medis dan dokter memberikan sedikit harapan untuk  pencegahan/penyebaran wabah virus corona ( covid-19).
dan semoga negara dan kota tidak terdampakan wabah virus ini dan tetap sehat.sehingga perekonomian dan aktivitas kembali normal.salam  sehat bersama lawan Corona

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Dokter Malaysia ini menggunakan Kantong plastik karena kekurangan Apd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel