Hidup Loe Nggak Ngampang karena kamu akan semakin kuat kalau mindset loe benar

jadi ingat sejarah hidup yang memang ngga gampang untuk di lalui,namun dengan adanya kemauan semua akan bisa di lalui dengan mulus.
seperti halnya belajar menjalankan mobil pakai manual dan nggak ada power steering,namun setelah itu mobil apapun bisa gampang.
jalanpisang.com

jadi sales yang banyak di tolak dan menghadapi buyer tangguh,tapi hal tersebut memberikan kita pengalaman tentang bagaimana bernegosiasi dan pendekatan personal yang beberapa orang menganggap hal demikian tidak profesional.

jadi EO,yang harus mengakomodasi klien,kerja ngga kenal waktu,salah atau benar,kalau di marahin ya,,terima dengan lapang dada,dalam hal ini belajar nelan EGO pribadi yang suka ketinggian.
mungkin di antara kalian yang mengalami hal tersebut ada yang nggak mampu menjalani,terlebih di tengah pandemi yang sekarang memberikan dampak buruk seluruh lapisan masyarakat di dunia.

Bekerja dari rumah( work from home) salah satu untuk hal yang menjadi hal positif.

  • seorang berkata; mbak selama ini pergi ke kantor adalah tempat pelarian saya,karena saat ini saya tidak cocok dengan istri,tapi dengan work from home,mau nggak mau saya bertemu istri saya lagi
  • seorang yang lain berkata saya sebenarnya kerja sampai malam di kantor bukan karena kerja lembur,tapi karena saya malas ketemu ibu mertua saya di rumah,sekarang dengan bekerja dari rumah,saya nggak bisa ke mana-mana lagi
sebenarnya hal tersebut kalian harus syukuri,itu tandanya Tuhan mau anda menyelesaikan masalah anda,bukan melarikan diri dari masalah anda.

bagi kalian jangan menganggap work from home ini sebagai persoalan,anggapalah work from home sebagai kesempatan.
kesempatan untuk memperbaiki hubungan anda dengan orang yang ada di rumah,kesempatan yang baik untuk membina hubungan yang baik dengan mereka,mempererat hubungan antara suami istri,kakak adik,anak,menatu,orang tua,dan mertua.

banyak dari orang-orang yang berkata selama work from home ini mereka bisa melihat sisi lain dari pasangan atau keluarganya saat bekerja,ada yang ayahnya tipical cuek,namun ketika saat bekerja sangat fokus dan detail.
ada juga pasangan yang sama-sama bekerja dan kaget saat melihat bekerja,katanya ko,, beda waktu di rumah ya!! yang jadi poin di sini mereka bisa melihat sisi lain dari pasangan ataupun keluarga,namun dengan pemikiran yang positif.

kenapa juga saya mengatakan work from home adalah kesempatan,agar kita lebih bersyukur,karna kadang ide-ide itu muncul dari celetukan orang2  di rumah yang biasa tidak terpikirkan sama sekali saat di kantor.
work from home bukan berarti kita tidak produktif,malah bisa menjadikan kita lebih produktif.

jadi kalian harus memanfatkan kesempatan ini dengan sangat baik,tetap semangat hadapi semua ujian,lakukan yang terbaik,sabar,ikhlas,positif thinking dan serahkan semua pada yang kuasa, Tuhan yang maha Esa.semoga kita selalu di beri perlindungan dan kesehatan.amin

Caranya bagaimana?? banyak tapi yang utama adalah menekan Ego kita,menyerahkan hak-hak yang menurut kita,kita miliki untuk marah,untuk kesel,untuk sakit hati.
sebab sesungguhnya semua ujian sudah di rancang Tuhan agar kita mampu untuk melaluinya.

jangan lari dari ujian kesabarab,ujian pengertian dan ujian kebesaran hati,karena orang-orang yang lulus uji,yang layak naik tingkat.
apakah anda punya pendapat lain ,silahkan berkomentar dengan bijak??terimah kasih by jalanpisang.com.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel