Widget HTML Atas

Pelampung tangan yang dapat menyelamatkan anda saat Tenggelam

Ini di sebut Kingii Wearable oleh Kingii Corporation dan itu adalah perangkat Floatation yang memberikan daya apung tambahan,untuk mengangkat anda ke permukaan air agar mendapatkan oksigen.
jalanpisang.com

Gelang akan aktif dalam kurang dari 2 detik dengan tarikan tuas dan melepas kantung udara tiup yang membawa seseorang ke permukaan air,dengan berat mencapai 130 kg ke permukaan dan membuat mereka mengapung.

Innovasi yang sangat berguna bagi yang masih pemula ingin belajar berenang,karena sangat berguna di gunakan saat darurat dalam air.
alat tersebut sangat berguna di miliki,terlebih kita suka menyelam sendiri di pantai,selain untuk mencegah orang tenggelam dalam situasi panik,juga sebagai pertolongan pertama.

tapi hal tersebut juga harus menjadi perangkat self pelaksana untuk membuatnya bekerja ,ketika orang dalam keadaan tidak sadar ( pingsan).atau kepala mendapat benturan,sehingga dapat merespon dengan cepat untuk menyelamatkan seseorang,dan tentu saja harus mudah untuk menekan pengaitan selama teransisi ketika melepas wetsuit,yaitu dengan menggunakan velcron pengencang,sebuah perangkat yang sangat potensial dan bermanfaat.

saat menyelam pun,penyelamatan cepat naik sebenarnya merupakan penyebab utama untuk menyelam,bahkan dalam situasi tertekan.
sesuatu  seperti ini juga mungkin sangat berguna dengan baik untuk mengurangi tingkat kecemasan tinggi dalam berenang,terutama jika kita berenang sudah agak terlampau jauh dan sedikit kelelahan.

perangkat pengaman dapat di gunakan kembali hanya dengan menghapus slinder yang di gunakan dengan cara;
lipat floatie kembali ke perangkat dan memasukkan slinder baru.
gelang penyelamat hanya berbobot 168g dan dapat di gunakan oleh semua orang dari segala usia,termasuk anak-anak selama berenang,berselancar,atau sedang berada di atas permukaan air yang sangat dalam.
jalanpisang.com

ini adalah alat penyelamat yang cukup baik,karena cukup penting bagi penyelam,innovasi yang sederhana namun berharga,bahkan saya selalu berpikir bahwa penemuan seperti ini harus mendapatkan beberapa penghargaan tingkat atas.karena sangat berguna untuk orang-orang yang amatir dalam kolam.

ini adalah salah satu saat anda bertanya pada diri sendiri,mengapa saya tidak pernah berpikir tentang teknologi inovasi seperti ini,padahal hal tersebut sangat praktis dan pasti akan menyelamtkan banyak orang secara langsung.
bagaimana pendapat anda tentang Inovasi ini??