Sepatu Design dari John Gavin di Under Armour

sepatu dengan design terbaru dari Under Amour memiliki alas kaki yang dapat di ubah dengan berbagai komponen,sesuai dengan medan yang ingin di jelajahi baik dari gunung yang tandus sampai dengan gunung yang bersalju.
jalanpisang.com

design yang sangat kreatif, terlepas dari fungsi dan tantangan  kelayakan yang baik.mungkin anda yang mencari sepatu yang memiliki design yang cukup unik,sepertinya sepatu tersebut boleh kalian gunakan ataupun sebagai koleksi saja.

innovasi yang di kembangkan bagi pembuat sepatu,sebagai sepatu yang bisa di gunakan di mana saja.
yang kita ketahui mengenai sepatu,setidaknya sesuatu yang di gunakan untuk berolahraga untuk meningkatkan beberapa aspek kegiatan fisik,mulai dari tingkat resiko cedera,dan agar kaki tetap terlindungi dari hal-hal yang bisa mencederai atau menimbulkan goresan pada kaki.

sebenarnya ide tersebut cukup baik,meskipun kesederhanaan,ini bisa menfasilitasi para atlet,atau pecinta sepatu sekalipun,yang mengiginkan sepatu yang serbaguna dan beda dari pada yang lain.
jalanpisang.com

namun dari manfaat sepertinya hampir sama dengan sepatu yang lain, sepatu ini sedikit memiliki perlindungan dan kegunaan yang lebih.

Berbagai macam desain Sepatu namun tergantung bagaimana kita menggunakannya
Sebenarnya desain Sepatu memiliki perbedaan yang sedikit, terlebih sepatu yang kita tau hampir sama, yang berbeda cuman dari bahan pembuatan dan ukuran karena sepatu adalah alat untuk melindungi kaki dari resiko cedera, dan goresan pada benda yang kita lalui, baik itu semak-semak ataupun jalan yang berbatu. 

Namun yang paling penting dalam menentukan sepatu untuk kita pakai adalah sepatu yang memang kuat, ringan, dan memiliki kelebihan,yang jarang kita temui di sepatu lain pada umumnya, anti slepp, anti air, dan bisa di gunakan di medan mana saja. 

Dengan perkembangan industri kreatif dan inovatif di bidang ekonomi, tentunya dengan memiliki sepatu yang sesuai dengan yang di inginkan adalah kepuasan tersendiri, karena banyak orang yang memang membeli sepatu sesuai dengan kebutuhan dia sendiri, namun ada orang yang memang membeli sepatu hanya untuk di koleksi, karena suka Design nya bukan ketahanan pada sepatu, bahkan membeli karena cuman keunikan dari sepatu tersebut dia rela  mengeluarkan bajet yang banyak demi memiliki sepatu tersebut. 

Jadi bagaimana menurut anda,?? Apakah anda juga bagian dari pengguna sepatu saja sesuai kebutuhan , atau pengoleksi,mungkin juga kalian membeli sepatu karena anda akan terlihat keren,  itu semua tergantung bagaimana kita menyikapi dan memanfaatkan fasilitas, barang atau alat yang kita butuhkan sehari-hari.karena mungkin saja,  suatu saat nanti, inovasi tersebut akan lebih berkembang lagi, sehingga kita bisa memakai sepatu yang bisa terbang seperti Iron Man dan robot avenger lainnya dan menggantikan pesawat terbang.semua orang bisa bermimpi indah kecuali kamu Bambang ehehe,, ehegehehe.. 
Semua bisa terjadi, namun kita tidak bisa pungkiri, mungkin saja anak cucu  kita bisa temui  dan membuat inovasi teknologi di tahun 2050,2051 atau mungkin tahun 3000 tahun 4000 tiada yang tau. #jangan berangan - agan terlalu jauh. 
Silahkan berkomentar sesuai angan-angan anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel