Widget HTML Atas

Sepeda motor ini dapat berubah menjadi hoverbike

Teknologi yang sangat luar biasa.
Bagaimana,,, ?? Pasti anda ingin memiliki sebuah kendaraan yang mempunyai banyak teknologi dan inovasi yang bisa di gunakan sebagai kendaraan bermotor sehari - hari.
Ide yang cukup sempurna,juga memiliki gaya tampilan yang luar biasa saat melayang/terbang. 
Jalanpisang.com

Hoverbike adalah salah satu kendaraan bermotor yang bisa terbang/melayang, dan bisa di gunakan sebagai kendaraan umum seperti kendaraan roda dua pada umumnya, namun hal tersebut masih membutuhkan pengembangan perangkat, apakah inovasi tersebut cukup aman dan baik, sebagai kendaraan bermotor untuk pribadi ataupun untuk umum.
Karena pada dasarnya orang yang membuat inovasi teknologi ini tentunya sudah memikirkan masa depan yang maju dengan teknologi yang luar biasa. Namun apakah hal terpenting sudah terpikirkan juga seperti keamanan dalam berkendara, bahkan saat motor melayang dan terbang,karena yang saya lihat, pengendara hanya menggunakan helm dan jaket seperti layaknya pengendara motor bike.

Bagaimana dengan SIM, apakah harus memiliki 2 SIM, 1 untuk sim kendaraan dan 1untuk sim terbang, ehegehehe,, ehehe.... . Atau pihak lalu lintas membuat sim terbaru, khusus bagi yang memiliki sepeda bermotor ini (hoverbike).
#Bagaimana saat dia melayang/terbang
Pengendara tetap dalam keadaan seperti itu tanpa pelindung lain, seperti layaknya sebuah helikopter yang memiliki kaca jendela pengaman, baik dari samping dan depan.
Ini sama saja mengendarai sepeda motor para layang yang hanya di lengkapi mesin dan sayap.
Ya.. Apapun itu, setidaknya inovasi teknologi yang merancang sistem operasi yang cukup inovatif dalam menuju masa depan yang maju, dengan berbagai pengembangan, setidaknya cukup memberikan kita gambaran tentang apa saja hal yang dapat di lihat dan di gunakan sebagai kendaraan yang cukup menarik dan menjanjikan, apabila memang di masa depan kita dapat menggunakan kendaraan bermotor tersebut dengan System teknologi yang sudah di sempurnakan, saya merasa hal tersebut cukup membantu dan berguna bagi setiap pengguna jalan dalam berkendara.

Jalanpisang.com
Sebenarnya sudah banyak perusahaan besar mengembangkan inovasi bermotor (hoverbike) ini, namun ujung-ujungnya berakhir sebagai prototipe, atau cuma pengembangan teknologi merancang pembuatan, namun tidak di penjual belikan.melainkan sebagai pajangan untuk sebuah Event.atau ajang custom motor.

#Ada pun yang ingin membeli, harganya yang terlampau sangat mahal.
Kendaraan bermotor hoverbike ini juga mengingatkan kita, pada kendaraan super Hero yang di lihat di Tv, seperti film Batman, James Bond dengan segala alat kendaraan yang super canggih, untuk melakukan sesuatu, agar bisa cepat, dalam melalui sebuah jalan yang ingin di tuju, dengan memakai kendaraan yang serbaguna.bahkan seperti Batman menggunakan kendaraan bermotor seperti ini, untuk menolong orang. Dan menghalangi musuh-musuhnya.
Ide yang keren.... hoverbike ini sepertinya juga sangat cocok di gunakan di kota yang jalannya sering terjadi macet,memiliki kendaraan yang sangat padat, atau tempat yang jangkauanya sulit di lalui kendaraan mobil ataupun motor pribadi pada umumnya, otomatis dengan motor hoverbike ini bisa menjadi inisiatif untuk di gunakan karena selain bisa sebagai kendaraan bermotor sehari - hari, juga memiliki kemampuan dan kelebihan yang tidak di miliki motor pada umumnya yaitu bisa terbang /melayang tinggi layaknya Helikopter.
Bagaimana menurut anda?? informasi teknologi ini.. !! apa sangat penting atau anda memiliki ide yang bagus untuk membuat lebih dari ini. Silakan berkomentar terimakasih.
By jalanpisang.com