Turbin Angin di rancang seperti pohon alami untuk menghasilkan listrik

Turbin angin yang terinspirasi dari alam,seperti pada layaknyanya Negara belanda  memanfaatkan kincir air dan kincir angin untuk menghasilkan Tenaga Listrik yang berkelanjutan.
jalanpisang.com

namun kali ini di sebut pohon angin dan innovasi ini di kembangkan di Perancis oleh New world wind,setiap pohon terdiri dari 54 mikro turbin yang di sebut Aeroleaf,jadi pohon tersebut memiliki ratusan daun yang berputar untuk memproduksi Listrik dengan bantuan angin,walaupun angin dalam keadaan tekanan rendah,tetap bisa berputar karena daun buatan yang di buat cukuplah Ringan.
sehingga  satu pohon Angin tersebut bisa memproduksi hingga 2400 kWh per tahun.

pohon Angin dapat di tanam di mana saja karena tidak menimbulkan kebisingan,berkat mekanisme penggerak langsung yang berfungsi tanpa sabuk ataupun roda gigi,hal tersebut dapat juga menahan badai angin secara tidak langsung,karena mirip seperti pohon alami pada umumnya,dan ketahanan tergantung bagaimana kekuatan saat menanam pohon tersebut.

inovasi desain Aeroleaf memungkinkan juga untuk menangkap Angin dari segala arah,dari Angin yang lembut,hingga angin dengan hembusan yang sangat kuat,hal tersebut dapat menghasilkan daya maksimun dalam semua kondisi cuaca,walaupun berada saat musim hujan.

Innovasi yang Cukup menjanjikan,terlebih jika jumlah tenaga bisa di hasilkan bisa lebih banyak lagi

Wind Tree dapat menyediakan energi Untuk Ruang kantor dengan energi rendah 100 meter persegi,15 lampu jalan,atau 83 % dari konsumsi rumah tangga.
jalanpisang.com

sangat bagus terlebih bisa lebih menghemat,apabilah kita juga bisa menerapkan dengan bantuan cahaya matahari,atau energi panas.pastinya akan lebih stabil dan memiliki banyak  tenaga listrik dan stok listrik.namun setidaknya cukup indah melihat design  energi terbarukan yang estetis.

masa depan adalah mencapai setiap kali innovasi seperti hal tersebut merespon kebutuhan yang berkelanjutan dan fokus apa yang bisa di lakukakn untuk membuat baru dunia ini.

di sinilah kita harus bergerak maju dengan inovasi,bukan dengan  menghabiskan bahan bakar fosil,namun sebetulnya kita seharusnya tak khawatir lagi dengan tengan listrik ,karena dengan bantuan pohon angin setidaknya sudah mengurangi pembakaran polusi yang mencemari bumi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Turbin Angin di rancang seperti pohon alami untuk menghasilkan listrik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel