apakah cowok gondrong itu membuat cewek tidak nyaman melihatnya

benarkahhh..........
pixabay.com/shaniaculter

yang membuat cewek nyaman melihat cowok/pria itu pada dasarnya penampilan yang menarik.
untuk urusan penampilan, cowok lebih mudah dari pada wanita pada umumnya.
karena para pria biasanya memiliki prinsip yang tidak begitu banyak dalam berpenampilan, yaitu cukup dengan rapi,bersih dan wangi  cukup simple dan enak di pandang.

Terus bagaimana dengan cowok gonrong??

balik lagi ke penampilan dasar,mau cowok rambut gonrong,klimis sampai botak sekalipun,tetap harus berpenampilan rapi ,wangi,dan bersih.
banyak sekarang cowok yang mengikuti tren,yang memiliki model rambut yang beraneka style,dari mohak,rapi,sampai gaya rambut berwarna dan rambut acak-acakan,sebenarnya tak jadi masalah,selama pria tersebut sesuai dengan gaya mereka sendiri, yang ingin tampil percaya diri dan apa adanya,agar dapat membuat wanita nyaman berada di dekatnya.

mungkin pendapat tersebut jatuhnya kepada cowok/pria di jaman-jaman 90 an ,yang biasanya cowok gonrong  mempunyai prinsif kehidupanya yang agak nakal,preman,tak tau merawat diri,atau memang memiliki prilaku yang tidak baik.namun kenyataannya tidak semua cowok ngonrong  seperti itu di jaman itu.
namun berbeda untuk saat ini,,cowok tak bisa kita nilai nyaman atau baik di di mata wanita, apabila berpenampilan rapi dan tak gonrong.
tapi apabila cowoknya sudah berpenampilan menarik tapi masih aja  risih dengan dengan penampilan rambut gonrongnya,itu tandanya cewek tersebut emang nggak suka aja dengan cowok gonrong.

banyak juga laki-laki yang memang sengaja memanjangkan rambutnya (gonrong) karena memang merasa, kalau laki-laki terlihat macho apabila memiliki rambut gonrong dan terlihat maskulin.
ada juga yang memang suka dan ingin mencoba merasakan bagaimana memiliki rambut panjang seperti layaknya wanita pada umumnya.asalkan jangan sampai kebablasan,bahkan prilaku dan tingkah laku wanita juga di ikuti,ituma laki-laki ALEMONG.

Terlepas dari rambut gonrong sebenarnya yang terpenting untuk cowok agar menarik perhatian wanita yaitu memiliki kharisma yang bisa membuat hati para cewek klepek-klepek

terlebih cowok tersebut memang cocok dengan penampilan rambut apapun,mau botak ,gonrong ,kriting,acak-acakan,selama dia merasa percaya diri dan sesuai dengan tampilan gaya mereka,itu tak menjadi masalah,sepertinya sudah cukup bisa membuat para cewek nyaman melihatnya.
hal tersebut tergantung selerah dan tipe wanita,maunya cowok yang seperti apa.

dan yang terpenting memiliki hati yang tulus,dan rasa perhatian untuk selalu menjaga agar si wanita selalu berada di sampingnya,cie,,,cieee,so swettt.
padahal enak banget loh memiliki,cowok ngonrong,kalian bisa tukeran catokan,konsultasi mengenai shampo yang dia pake, bahkan bila perlu kalian bisa tukeran jepitan rambut,ehheheh becanda mbak/bro.

Tapi bagaimana dengan pendapat anda ,silahkan berkomentar di bawah.???

Sumber gambar ; pixabay.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "apakah cowok gondrong itu membuat cewek tidak nyaman melihatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel