Widget HTML Atas

cara ampuh menghilangkan stress berat

bagaimana caranya.........
jalanpisang.com

stress berat dapat di hilangkan dengan cara melakukan hal-hal yang kita sukai,dengan begitu, stress akan perlahan-lahan hilang karena suasana hati kita mulai terkendali,di samping itu,cobalah berpikir positif saat mendapatkan masalah,karena setiap orang itu pasti memiliki masalah ,namun tak terlihat, bahkan pintar menyembunyikanya,bahkan ada orang yang memang memendam masalah tersebut hingga membuatnya menjadi stress yang akut.

hal tersebut jangan kalian lakukan, dengan memendam masalah sendiri juga membuat mental kita merasa lemah,makanya setiap kalian memiliki masalah atau memikirkan hal-hal yang bisa membuat kalian stess,setidaknya kalian bisa berkonsultasi kepada keluarga,atau sahabat,teman dekat, untuk menemukan solusinya.

usahakan juga untuk tidak mengurung diri di rumah,karena hal tersebut juga bisa membuat anda memikirkan hal-hal yang tidak-tidak,usahakan untuk tetap seperti biasa ,kumpul bersama keluarga,nongkrong bersama teman,atau meluangkan waktu untuk jalan-jalan ke tempat wisata.atau tempat yang menurut kalian ,cukup membuat suasana hati menjadi bahagia.(happy).

# mencoba sesuatu yang baru dan berpikir positif
jalanpisang.com

ya.....mencoba sesuatu yang baru bisa membuat stress juga lebih terlupakan,karena kita melakukan hal yang jarang kita lakukan,seperti traveling ke tempat-tempat yang jarang kita kunjungi,atau melakukan jalan-jalan kuliner mencari makanan yang enak,olahraga perut ehhehe,otomatis tingkat stress juga bisa berkurang,karena kita mendapatkan suasana yang lebih baru.

banyak orang yang biasanya stress,akibat suasan hati yang lagi tak baik,mungkin lagi putus cinta,atau masalah kerjaan,mungkin juga karena masalah keuangan,,,kalau masalah keuangan itu mah,, ,kamunya aja yang nggak mau berusaha dan bekerja bambang.,,,ehehehhe.

meluangkan waktu untuk melakukan hal yang baru,agar kita tidak larut terlalu dalam untuk memikirkan suatu masalah yang sebenarnya bisa kita selesaikan asalkan ada kemauan untuk berbenah, mengubah sikap kita terlebih dahulu,seperti kenapa saya mendapat masalah ini??,apa penyebab sehingga bisa saya melakukan hal tersebut??,karena dengan mengoreksi kesalahan kita apa, tentu semua hal tersebut lebih gampang untuk di pahami.namun bila perlu usahakan ,agar selalu terbuka,dalam segala hal,, ,karena biasanya orang juga ,tak tahu bagaiman suasana hati anda sekarang,dan apa masalahmu saat itu.

#menurut kalian ,bagaimana anda menyikapi tentang cara menghilangkan stress berat??
jalanpisang.com

merasakan sterss berat memang tak enak rasanya,!!!! yaa..karena mungkin saja ,apapun yang kita lakukan selalu serba salah bahkan menimbulkan masalah,sehingga kita di hadapkan hal yang tak boleh kita lakukan tanpa sepengetahuan kita,kadang kita dilema,mau atau tidak antara ada dan tiada.

menurut saya dalam situasi hal tersebut ,sepertinya lebih baik kita tidak selalu memikirkan pertanyaan atau topik permasalahan yang tidak-tidak,lebih baik usahakan hal tersebut mengalir begitu saja seperti air di sungai dan santai seperti di pantai ( santuy bro).kalian jangan terfokus di permasalahan itu saja ,karena masih banyak hal yang lain, yang sangat baik kalian lakukan agar susana hati kalian tetap adem dan bahagia.

berusaha lah untuk bangkit,berpikir positif,dan selalu terbuka untuk menyampaikan hal yang memang perlu di keluarkan atau membutuhkan konsultasi dari ahli,jangan di pendam dalam hati,karena itu juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan mental anda,sehingga  masuk dalam pola pemikiran yang salah.

Dengan cara melakukan hal yang mendinginkan pikiran,pergi ke suatu tempat yang baru dan indah,sambil menikmati kopi atau es cream coklat, menikmati suasana yang sejuk,hal tersebut juga sangat  membantu anda menghilangkan stress berat anda.tapi ingat jangan kejauhan, entar kamu hilang lagi,,,,,,,keluarga bisa repot nyariin kamu??heheh becanda.
sangat simple, tapi pasti kalian suka dengan cara ini dan di jamin rasa stress akan pergi dari hidupmu.

sumber gambar ;  pixabay.com