Dita karang menjadi wanita pertama asal Indonesia yang masuk member K pop korea

Member K pop korea asal indonesia
jalanpisang.com
Instagram @ditakarang

Dita karang atau nama lengkap Ayu puspa aditya karang, lahir di Yogyakarta, pada tanggal 25 Desember 1996.wanita 23 tahun, yang berdarah bali, sekarang ini sukses melambungkan namanya di kanca musik K pop korea.
Dita karang menjadi wanita pertama asal Indonesia yang masuk sebagai member K pop di korea.
memulai karier di Amerika serikat sebagai salah satu dancer one million dance (1 million Dance Studio).
kini resmi bergabung kedalam Agensi Vine entertainment K pop yaitu secret number, yang terdiri dari lima orang Jinny,Dita,soodam,Lea,Denise, untuk memulai debut menyanyinya,dan baru Merilis musik video beberapa hari ini, yang berjudul Who dis,sudah di tonton sekitar 8 juta lebih penonton.dan sempat menjadi tranding di youtube.

Menurut Dita, untuk masuk sebagai member K pop, menurutnya perjalanannya yang tidak mudah, karena dia harus melewati masa treaner selama 2 tahun,bahkan beberapa member lain, ada yang sudah sampai 5-7 tahun.
Dita karang terpilih sebagai lider tertua kedua setelah Lea member k pop girl di secret number.

Beberapa member K pop Secret number berasal dari negara yang berbeda-beda.
jalanpisang.com
instagram @secretnumber.official

sebelumnya ada beberapa anggota yang memang sudah lama terkenal di bidang musik K pop,seperti jinny yang merupakan jebolan produce 48, Denise pernah menjadi trainee YG entertainment dan Lea yang pernah muncul di Mnet jepang.sedangkan Dita di ketahui pernah bergabung di One million dance di Amerika serikat.dan bergabung di akademi Born Star Attaining center sebelum masuk ke member Secret number .
  • Jinny park (Korea selatan -Amerika Serikat)
  • Dita karang ( Indonesia)
  • Soodam   ( Korea Selatan)
  • Lea  ( jepang)
  • Denise ( Amerika serikat)
Dita juga di kenal dekat dengan beberapa artis ternama Indonesia, terutama Dian sastro.
jalanpisang.com
instagram live @therealdisastr


Dita karang semasa kecil memang sudah aktif mengikuti ajang menyanyi,tari dan jurnalis,hal tersebut di ungkapkan Dian sastro setelah melakukan video call live bersama dita karang, di Instagram,yang menurut nya sudah mengenal Dita saat masih sekolah  SD dulu.

Dita karang pun menceritakan suka dukanya hingga bisa sampai ke titik tersebut,yang menurutnya melalui banyak rintangan dan tak pernah menyangka ,kalau dia bisa masuk sebagai salah satu member K pop secret number ,terlebih harus melalui masa trainer selama 2 tahun lebih,bahkan saat ini menjadi perbincangan di beberapa media sosial dan beberapa media musik K pop di korea mengenai dirinya.

Dian sastro pun mengungkapkan rasa bangganya,karena akhirnya ada salah satu anak bangsa yang bisa menembus dan menjadi perwakilan Indonesia sebagai salah satu member K pop di korea.yang di anggapnya cukup sulit untuk bisa menjadi salah satu member K pop korea.terlebih Dita yang mengungkapkan bahwa dirinya ,pertama ke korea hanya modal nekat dan tak tahu berbahasa korea.
barulah setelah menjalani masa traneer, dia mulai belajar untuk bisa berbahasa korea.
dengan pengalaman tersebut Dita karang sekarang menguasai 4 bahasa yaitu bahasa Indonesia,Inggris,Korea,dan Jawa medok heheheheheheh.mantul

Sukses terus buat Mbak Dita Karang,semoga hal tersebut juga membuka jalan bagi generasi milenial Indonesia , yang memiliki cita-cita yang sama, ingin menjadi member K pop korea, sehingga semakin menambah semangat kalau hal tersebut bisa di capai selama ada tekad dan kemauan,agar selalu melahirkan talenta-talenta yang memang memiliki bakat,sehingga mengharumkan nama Indonesia di kanca musik, baik di korea maupun di kanca musik dunia (International).


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel