kaki robot yang memiliki lutut bertenaga sama dan sendi pergelangan kaki yang meniru kaki manusia

Gergia Institut teknlogi teknik mesin Profesor Greg Sawicki dan Aaron Young telah mengembangkan kaki robot dapat di pakai protesis yang merupakan perangkat dua bersama dengan lutut bertenaga dan sendi pergelangan kaki.
Ini menggabungkan manusia mesin antarmuka dan sistem control dengan neuromechanics dan energetika dari pergerakan manusia,dan bagaimana pergerakan dapat di tingkatkan dengan teknologi yang dapat di pakai untuk semua yang membutuhkan mesin kaki robot ini.
jalanpisang.com

perpaduan teknologi dan kemajuan dalam bahan mungkin perlu di perbaharui ,dengan memakai bahan yang lebih ringan,agar terlihat sedikit ada keseimbangan,entah ini adalah pergantian anggota badan atau bantuan tungkai,inovasi tersebut dapat meningkatkan kehidupan dan kepercayaan dari begitu banyak orang karena dalam dunia teknology setiap pengembang menciptakan perangkat yang semakin hari semakin cerdas.
banyak pembuat kaki palsu atau kaki robot namun hanya untuk menopang tubuh,sedangkan kaki robot ini di rancang untuk melakukan tugas berjalan pada permukaan tingkat,protesis kaki robot ini memiliki poin penting seperti kaki manusia.
ini di rancang untuk dapat beradaptasi dengan menaiki tangga,berjalan di jalan atau menavigasi di tanah yang datar.

gerakan pada kaki di rekam oleh sensor gerak,sehingga menangkap dan di implementasikan ke dalam memori robot.
Tujuan para profesor/pengembang adalah untuk mengetahui sistem pengenalan niat yang menggabungkan teknik pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan untuk menafsirkan informasi sensor dan mengantisipasi apa yang akan di lakukan pengguna selanjutnya.
cukup membantu bagi yang mengiginkan kaki pengganti,ini juga memungkinkan jutaan orang untuk mendapatkan kembali ke kehidupan normal,seperti layaknya manusia pada umumnya.
jalanpisang.com

bagaiman menurut anda dengan konsep teknologi tesebut???
salah satu unsur yang paling penting dari inovasi tesebut orang yang menggunakannya dapat memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan dengan orang lain,dan menyenangkan hati mereka karena bisa merasakan berjalan dan bergerak,mungkin hal tersebut upaya besar bagi setiap pengembang memanfaatkan teknologi untuk membantu penyandang cacat sehingga dapat berjalan sendiri,setidaknya kita bisa merasakan,apa yang mereka rasakan saat mampu berjalan.
ya ,...saya adalah seorang pemimpi ; saya berharap bantuan robot kaki yang dapat di pakai ini bisa di berikan kepada semua yang membutuhkan.amin terimah kasih.

penulis 
lomu.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "kaki robot yang memiliki lutut bertenaga sama dan sendi pergelangan kaki yang meniru kaki manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel