Sebenarnya anda tinggal memilih mau sukses atau tidak

waktu berputar dengan cepat,meluangkan waktu seperti yang pernah kita tahu itu hanya berlalu seperti angin lalu.
jalanpisang.com

sebagian dari orang memulai aktivitas meninggalkan rumah sedini mungkin  mulai jam 5 pagi,dalam hal terburu-buru ,agar bisa sampai di tempat kerja dengan tepat waktu.dan melanjutkan pekerjaan hanya untuk mengulang sirklus 254 hari kerja dalam setahun.
setelah di tempat kerja ,kita sering mulai melamun bahwa pekerjaan yang kita kerjakan sangat  ribet, omong kosong,memikirkan tentang akhir pekan,bersosialisasi dengan teman.dan pulang untuk beristirahat,bertemu dengan keluarga yang di cintai.
secara menyeluruh mayoritas orang-orang dari kita terlalu sibuk dan kehilangan jati diri dalam aktivitas kehidupan sehari-hari.sama halanya hidup tanpa arah.

Sekarang kita akhirnya bertanya pada diri sendiri,ada apa sebenarnya dengan kehidupanku?
Padahal sebenarnya ada rasa kepuasan tersendiri bagi kita, bila kita mencapai apa tujuan kita sebenarnya. 
Dengan hal tersebut kita harus belajar, kalau mimpi sebenarnya akan menjadi mimpi jika tak ada tindakan wujudnya,tapi mimpi itu akan menjadi realita, jika kita pelan2 berusaha untuk mewujudkan impian yang kita inginkan. 

#apakah saya benar hidup atau hanya hidup
Kata di atas tergantung bagaimana anda menyikapi hal ini. Kalian hidup tentunya punya kesempatan dan kegunaan bagi setiap orang. 
Jadi janganlah pernah merasa dirimu tidak di pedulikan, atau merasa pesimis dengan apa yang kalian jalani saat ini, karena mungkin kalian tidak tau, di balik usaha kerja kerasmu,  ada beberapa orang yang mendapatkan kebahagiaan, terutama keluarga besar yang selalu mendukung dirimu, namun cara mendukung mu tidak nampak. 
Pikirkan tentang seseorang yang selalu ada di samping kamu, baik susah maupun senang karena dengan itu, kamu bisa mengerti kenapa saya perlu hidup dan berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang, akhirnya bisa berguna untuk orang yang hebat dan yang selalu ada untuk dirimu dan bagi diri sendiri. 

#saya mencari kesehatan dan kesejatrahan saya
Bila kalian mencari kesehatan dan kesejahteraan dalam hidup,  tentu bisa yaitu dengan mengatur pola hidup, jangan sampai melakukan pekerjaan yang bisa menguras tenaga kamu, bekerja tanpa ada waktu istirahat juga sangat tidak penting dan pasti akan mengganggu kesehatan. 
Usahakan setiap hari semuanya cukup, cukup tidur, cukup makan, cukup bekerja, cukup berpikir positif dan jangan berlebihan. 

Dalam persoalan mengenai kesejatrahan yaitu kalian harus membangun mindset kamu dengan baik,dengan cara megatur keuangan yang benar,bahkan bila perlu meginvestasikan uang kamu ke yang tepat.agar kesejatrahan dalam keuangan kamu,tetap stabil.
bila perlu selalu berbagi,orang yang selalu berbagi di jamin tidak akan kekuarangan,malah semua yang di inginkan pun bisa dia miliki.terakhir selalu berdoa.

#apakah saya senang bekerja untuk seseorang atau ingin memulai bisnis saya sendiri
Dalam hal ini ada pepatah mengatakan banyak teman banyak rejeki.
jadi hal tersebut bisa anda simpulkan memulai bisnis sendiri memang keuntunganya cukup mengiurkan,namun setidaknya dengan memiliki banyak teman dalam berbisnis juga cukup menjanjikan untuk bisa suskes,karena kita bisa mendapatkan ide dari banyak pihak,konsumen juga bisa banyak dengan cara menyampaikan dari teman ke teman.door to door.
yang terpenting dalam hal tersebut adalah berusaha terlebih dahulu,mengenai bekerja untuk seseorang mungkin juga baik,sebagai pengalaman agar bisnis kalian geluti tidak asal-asalan.
karena kerja keras dengan cara positif pasti akan mendapatkan hasil yang positif juga.

#apakah saya senang dengan pekerjaan saya?
Untuk dunia kerja, ini sangatlah penting,karena kadang kita merasa tergantung dengan pekerjaan yang nyata tidak kita sukai.ini juga bisa membuat kita bimbang, di satu sisi kita butuh pekerjaan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,karena adanya kebutuhan keluarga yang kita cintai yang harus terpenuhi,namun yang jadi masalah adalah kesukaan kita pada pekerjaan itu cuman 50% sehingga kita merasa tidak puas,tidak bahagia,otomatis mengganggu pikiran dan kesehatan.
jadi jalan satu-satunya adalah memiliki pekerjaan sesesuai dengan hobi agar semuanya tetap baik dan maksimal.baik dari segi kepuasan juga dari segi kesehatan pikiran yang merasa bahagia dengan apa yang di kerjakan.
maka utamakan untuk mendapatkan pekerjaan atau memilih sesuai dengan keriteria anda.

#apakah saya ceroboh dalam hal financial atau uang
Mengenai hal tersebut sungguh banyak orang-orang yang tidak tahu cara mengatur keuangan ,bahkan untuk di jaman sekarang ini,orang biasanya lebih memilih bergaya dari pada memiliki tabungan,padahal hal tersebut salah.
sebenarnya tak masalah menyesuaikan jaman modern dengan kehidupan kita saat ini,namun dengan mengatur pengeluaran yang memang penting untuk di miliki,biasanya untuk kebutuhan pokok sehari-hari,memang harus ,tapi untuk hal yang memang tidak terlalu penting,cukup dengan memilih yang tertentu saja.maka hal mengenai finacia,l anda selalu di anjurkan untuk tepat sasaran agar tak kesulitan dalam mengiginkan sesuatu.

Sesuai dengan apa yang saya sampaikan, kesuksesan dalam hidup anda tergantung dari bagaimana anda mau mulai betindak dan tampil percaya diri dengan kerja keras,tapi tindakan tersebut harus di pikirkan dengan positif dan baik-baik karena itu adalah proses anda bagaimana agar anda bisa mencapai hal yang memang kalian ingin capai.sekarang giliran anda mau tetap di situ atau action.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel