seorang insinyur membuat lengan 3D prostetik gratis untuk orang di negara termiskin

semoga lebih banyak lagi insiyur mengembangkan teknologi seperti ini
jalanpisang.com
Ayudame3D

perkembangan teknologi yang sangat luar biasa,selain untuk pengembangan teknologi, juga sangat berdampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti ini.
mengapa saya mengatakan hal demikian,karena kepemilikan yang paling berharga untuk setiap manusia adalah tubuh mereka.kurangnya lengan atau kaki dapat menjadi kesulitan dalam aktivitas sehari-hari hingga melakukan berbagai hal di mana saja,tetapi bagi orang di bagian negara miskin di dunia itu sangat menantang.

beberapa sebagian orang adalah korban konflik,sementara yang lain mungkin memang terlahir dengan kondisi bawaan.banyak yang terluka di jalan dengan  korban kecelakaan.baik dalam beraktivitas maupun akibat kecelakaan saat bekerja mencari nafkah.

mengganti tungkai manusia yang hilang,terutaman tangan,adalah tugas yang sangat menantang dan sangat mulia,karena dapat membuat seseorang benar-benar menghargai kompleksitas tubuh manusia.
inovasi awal seperti kaki palsu,kaki kayu dapat di anggap sebagai perangkat atau alat bantu prostetik yang sederhana, namun sangat berguna bagi yang mendapatkan,karena setidaknya menambah semangat mereka dalam melalui kehidupan mereka sehari-hari ,yang kemarin masih terbatas untuk melakukan berbagai macam kegiatan.

#Inovasi semacam ini akan menjadi terobosan di bidang ilmu pengetahuan
jalanpisang.com
Ayudame3D

pada usia 26 tahun,insinyur Industri Guilermo Martinez telah berdampak pada banyak nyawa dengan membuat prostetik 3D,yang bebas dari muatan atau biaya untuk orang yang tinggal di negara termiskin, agar dapat memakai alat bantu yang di buatnya.

inisiatif penayangan di mulai tahun 2017 ketika ia mulai membeli printer 3D dengan biaya $172,sebagai hobi,iya menonton tutorial youtube untuk membangun robot dan perangkat lainya dan kemuadian suatu hari banyak orang yang melihatnya.

martinez memutuskan untuk menempatkan bakatnya untuk penggunaan yang baik,dan mulai membangun 3D-cetak prostetik.
Dia menghubungi LSM bamba di Kenya,untuk melihat apakah ia bisa membantu.kebutuhan akan tungkai palsu itu jelas,sehingga memulai perjalanan ke Kenya untuk mengubah kehidupan masyarakat di sana ,dalam melakukan aktivitas sehari-hari,seperti masyarakat normal pada umumnya.

hal tersebut benar-benar mewakili apa yang manusia dapat lakukan,karena inovasi,empati dan solidaritas bersama juga dapat mengubah dunia menjadi lebih baik di masa depan.karena beberapa orang menggunakan pengetahuan mereka untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih positif.
membantu setiap manusia sangat penting,karena dapat mengubah hidup mereka,senyum di wajah mereka lebih dari cukup untuk membalas para pengembang yang berhati dermawan.

Menurut Guillermo Martinez,ia terinspirasi oleh dampak positif dari prostetik 3D,sehingga ia memutuskan untuk memulai perushaanya sendiri.
Ayudame 3D gratis kepada mereka yang membutuhkan di seluruh dunia,alat bantu tersebut juga memungkinkan pengguna untuk menangkap dan menahan objek hingga berat 10 kilogram.

jadi bersyukur bahwa kita memiliki gairah orang di bumi,mampu untuk menciptakan teknologi yang sangat berdampak bagi masyarakat yang membutuhkan,ini adalah salah satu pekerjaan besar dan kebaikan yang memiliki nilai yang sangat besar juga.terimah kasih kasih untuk berbagi.
bagaimana menurut pendapat anda tentang teknologi, bagi masyarakat yang memang membutuhkan??by jalanpisang.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel