5 Cara agar wanita tertarik padamu

Otomatis si doy klepek-klepek....
jalanpisang.com
pixabay.com/panajiotis

Berbicara tentang pasangan /lawan jenis, tentunya kita sebagai pria ingin memiliki pasangan yang baik, cantik, manis,sholeha, pintar masak, pintar segalanya, setidaknya bisalah di bawah ke kawinan mantan ehegehehe.......

Namun bagaimana jika kita tak memiliki pasangan, waduhhhh apess banget hidup lu bambang...??
Dalam  dunia percintaan yang sering kita liat, biasanya yang jadi bucin (budak cinta) adalah para pria /laki-laki, karena yang tampak punya naluri  ingin berkenalan tuh biasanya sang pria. Wanita, agak sedikit bisalah menahan diri, bila melihat pria idamannya. 
Padahal dalam kehidupan cinta, yang Sebenarnya tak ada masalah, mau pria Atau wanita yang memulai perkenalan.

Tapi bro, bukan berarti pria tidak ada kesempatan sama sekali, untuk di sukai wanita, karena ada juga wanita yang rela berkorban dan menjadi bucin untuk mendapatkan hati sang lelaki.
Setidaknya sebagai lelaki kita harus memiliki kharismatic atau daya tarik tersendiri bagi para wanita.
Apa aja sih yang membuat cowok di kejar-kejar cewek...? Yuk di simakkk Boy..

#Jangan terlalu terlihat cinta banget (bucin)
jalanpisang.com
pixabay.com/ pavel-jurca

Ya... hal tersebut merupakan cara, agar wanita sedikit penasaran dengan dirimu,dan tetap lakukan secara konsisten. 

Apabila kalian baru berkenalan, biasanya hasrat ingin bisa lebih dekat dengan si doi cukup besar, ya... Gue ngerti perasaan lu bro, tapi tetap santuy... Jangan terlalu terburu - buru, karena bisa-bisa sang merpati terbang dan menghindar dari dirimu.
Kamu boleh dong, nelpon si doy, tapi jangan keseringan, baru kenal tadi sore, panggilan telepon di hpnya udah sampai 50 kali. ini mahh bisa gawat,,,,kau buat pusing/ketakutan si doy.

Bukannya membuat sang wanita tertarik, malah membuat dia lebih menjauh, kalau pun untuk berkomunikasi setidaknya dengan intensitas cukup sekali sehari, namun bermakna, sadappp.!!
Karena ada sebagian wanita yang tidak suka dan merasa risih, bila dirinya di kejar - kejar, itu seperti  mengingat dia di kejar lising ehehe becanda. Jadi tetap santuuyy

#Buat dia Penasaran 
jalanpisang.com
pixabay.com/ bdcbethebest

Dengan membuat dia penasaran, rasa ingin tahu lebih banyak tentang dirimu, pasti membuatnya sedikit kepo,otomatis dia pasti bakal mencari tau ke teman - teman dekat kamu.

Jadi usahakan, bila kalian bertemu, berbicaralah seadanya, jangan terlalu mengekspos tentang dirimu,,, jawab aja, apa yang di tanyain ke kamu, sehingga membuatnya lebih penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai dirimu. Sehingga dia merasa, perlu mengenal mu lebih dekat lagi.

#Menjadi laki-laki mandiri
jalanpisang.com
pixabay.com/ pexels

Menjadi pribadi yang mandiri dan memiliki rasa tanggung jawab sebagai seorang laki-laki, tentu memberikan nilai tambah bagi sang pujaan /sang bidadari.

Untuk kalian para pria sejati,dengan kemampuan, bisa melakukan sesuatu,dengan cara sendiri, tanpa harus bermanja - manja  kepada orang tua,atau sikap yang tidak muda menyerah, itu  akan diterima wanita melihat sebagai patokan laki-laki yang cocok untuknya, karena wanita mengiginkan pria yang mau bekerja keras untuk mendapatkan keinginan dan hasil yang terbaik, ini menjadi poin plus, impian wanita juga, untuk Menyukai dan mengejar dirimu, karena Pemikiran perempuan tentunya, laki-laki mandiri itu pasti bisa menjaganya dan menjadi imamnya.

Penilaian wanita :Dianya aja... udah mau berusaha demi kebaikan hidupnya dan bertanggung jawab atas dirinya, bagaimana jika dia dengan aku nantinya... Ea ea ea ea

#Memiliki Rasa Humoris
jalanpisang.com
pixabay.com/ Pexels

Bagi kalian pasti sering melihat seorang lelaki jalan berdua dengan wanita di sampingnya yang super cantik banget alias pretty Girls .padahal menurut kamu, si cowok biasa-biasa aja, bahkan dengan rasa percaya diri dalam hati berkata, kayaknya gantengan gue deh..! , tapi ko dia bisa dapat wanita secantik itu.

Pasti kalian heran dengan wajah yang ganteng, tapi masih aja ngejombloh, yaa..... Nggak usah patah semangat gitu mas bro,karena mungkin saja kalian nggak tau, kalau ternyata laki-laki yang jalan dengannya memiliki selera humor banget, makanya sang wanita suka dekat - dekat dengan lelaki tersebut, jadi jangan terlalu kaku gitu dong.... sama wanita bosku.

Asal kalian tau, buat sebagian wanita, menilai lelaki yang Humoris , lebih menarik daripada laki-laki Keren contohnya jika wanita bertemu dengan laki-laki keren banget, tapi selera humor nya nggak ada, mungkin ingin terlihat cool, malah yang terjadi kaku dan tegang. Bisa-bisa suasana hati yang romantis, menjadi suasana horor. 

Sedangkan pria Humoris pandai membuat suasana menjadi happy, terlebih lagi dia bisa membuat sang wanita tersenyum dan tertawa di saat hati yang lagi kurang mood. Otomatis ketertarikan wanita fokus ke pada pria Humoris.

Tapi bukan berarti kalian sebagai pria di tugaskan untuk menjadi orang yang paling lucu, tapi setidaknya kamu bisa membuat dia tersenyum lebar, sehingga hal tersebut cukup bisalah membuat sang bidadari jatuh hati dan kangen dengan sifat dan tingkah lucu, yang sering kamu lakukan ke dia. 

Jadi wajar dong, kalau dia, ngejar - ngejar kamu seperti anak ayam mencari induknya, ehehe mantul (mantap betul).

#Sikap yang Humbel dan Murah senyum 
jalanpisang.com
pixabay.com/ Pexels

Memiliki sifat yang humbel, menerima baik semua orang dalam setiap hubungan, baik antara teman bahkan gebetan, menjadikannya sebagai pria yang cukup terbuka. Sebagai poin plus, sang wanita menganggap bahwa pria tersebut memiliki sifat yang baik, dan selalu peduli terhadap setiap orang dan lingkungan sekitarnya, di tambah dengan sang pria yang murah senyum, tentunya kita juga, sebagai orang yang baru kenal merasa nyaman, walaupun kita baru saja kenal, tapi jangan karena murah senyum, di setiap langkah senyum kepada wanita, bukan nya membuat wanita tertarik, malah kamu nanti di anggap  buaya darat yang mencari mangsa, bisa juga kamu di kira Gilaa, karena dengan tembok aja loh senyumin. Jangan sampai ya... Bosku.

Setidaknya jadilah pribadi yang selalu percaya diri, otomatis akan membuat Si doi lebih tertarik bahkan membuatnya klepek-klepek tak berdaya...... Ea ea.
bagaimana menurut Anda ?? silahkan berkomentar di kolom diskus!!!terimahkasih

Sumber gambar ; pixabay.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel