Bangunlah dari mimpimu kalau kamu merasa akan kaya jika memiliki Uang koin seperti ini

jangan berangan-agan terlalu tinggi..Boskuuu
jalanpisang.com
facebook.com/grup jual-beli

Dengan adanya informasi tentang uang koin 1000 perak kelapa sawit, yang memiliki nilai jual yang cukup menggiurkan dan sekarang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, baik dalam segala aspek sosial, media,ataupun bisnis.

#Para kolektor hingga para pembeli yang membuat berita tentang Nilai jual yang cukup fantastis
Kalau harga koin 1000 perak yang di buat tahun 1993 ini dengan ukiran gambar kelapa sawit , bahkan bisa menjadikan orang kaya seketika.hebooohh.

Tapi sayang seribu sayang, hal tersebut merupakan informasi yang hanya di buat-buat, sebagai bentuk daya tarik bagi pembeli yang berminat untuk memiliki koin tersebut, tidak tau dari mana asal mula, harga tersebut di mulai, namun hampir semua di marketplace media promosi penjualan terdaftar koin 1000 perak kelapa sawit ini di bandrol dengan harga yang jutaan hingga milyaran rupiah.

Tak Terendus dari mana asal muasal, hingga harga koin 1000 perak jadul tahun 1993 bergambar kelapa sawit ini,menjadi perimadona perbincangan para NETIZEN, Selama beberapa hari ini. Bahkan nilai jual yang cukup mahal, membuat sebagian orang penasaran, terutama pada orang yang mempunyai koin Jadul tersebut.karena harga yang berkisar 100 juta sampai 1 milyar lebih.buseettt..

#INI MENGINGATKAN SAAT HEBOH NYA, PERDAGANGAN TOKEK
jalanpisang.com
pixabay.com/ Anrita

Saat itu, sebagian orang berlomba - lomba menangkap tokek, karena memiliki Nilai jual yang sangat tinggi, karena desas-desus yang terdengar Tokek memiliki imunitas kekebalan terhadap orang yang terkena HIV AIDS.dapat mengobati pasien HIV.

Seiring perkembangan informasi, sampai saat ini, berita tersebut hilang dengan sendirinya. Sehingga menghasilkan  berita yang terbagun lagi, kalau harga tokek yang yang paling mahal dan memiliki harga jual yang fantastis adalah tokek yang beratnya 1 kg dengan panjang 30 cm. Sekaligus membuat dilema antara pembeli dan penjual.

Seiring berjalannya waktu, para pemain pun, menggiring berita/informasi, kalau Tokek yang Sebenarnya di cari adalah Tokek yang berbunyi di siang hari, namun suaranya beda dengan tokek,pada umumnya (tok kek. Tok kek... TOK KEKK. 

KALAU tokek yang di cari NEtizen adalah tokek yang mengeluarkan suara/bunyi  Si.. Ang.... Si... Ang...Si...Ang...mana ada tokek bunyi/bersuara Si.. Ang... SI... ANG.. Buntut-buntutnya berita tersebut Hoax /berita palsu

#Beberapa harga di marketplace dengan harga yang mengada-ada
jalanpisang.com
Sumber Screetsho/ VICE.com

Informasi dari bank INDONESIA lewat akun twiter resminya,sampai mengumumkan kalau uang tersebut memang masih berlaku,sebagai alat pembayaran yang sah di Indonesia NKRI dan belum di cabut atau di tarik dari peredaran.kalau uang koin 1000 perak kelapa sawit tersebut masih berlaku,seperti yang di kutip dari akun BI (bank Indonesia).

Tapi hal tersebut di gunakan sesuai dengan nilai nominal,para pengepul pun mengatakan kalau uang koin tersebut belum begitu langkah,bahkan nilai jualnya hanya Rp.1.500 sampai Rp.3000 per keping.

menurut beberapa orang, harga koin tersebut melambung cukup tinggi,mungkin karena bentuk dan ukiran yang berbeda dengan koin -koin pada umunya.walaupun kandungan yang ada di dalamnya hanya perak dan tembaga.mungkin hal  tersebut juga yang memicu,orang agar koin di jual mahal,karena mengira warna kuning keemasan mengandung emas padahal gambar kelapa sawit tersebut mengandung MAS...MAS.

jadi usahakanlah dengan bijak ,agar dapat memberikan informasi yang real,dan menggunakan sosial media dengan bijak,agar berita bohong,atau hoax,tidak tersebar ke mana-mana ,bila perlu memutus rantai penyebaran berita palsu ,karena jangan sampai informasi tersebut banyak merugikan masyarakat,terlebih orang-orang yang berada di sekitar kita.maka dengan itu saya sampaikan #BIJAKLAHBERMEDIASOSIAL.terimahkasih

Bagaimana pendapat anda ,silahkan berkomentar dengan bijak juga.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel