mesin kebugaran futuristik ini memadukan VR latihan saat mensimulasikan penerbangan

Berolahraga mesin kebugaran berteknolgi tinggi
jalanpisang.com
Sumber ICAROS VR

alat ini di sebut ICAROS active VR Experience yang mengabungkan teknology ilmu kesehatan dan game,untuk meningkatkan kinerja tubuh dan pikiran,di tambah hal tersebut memungkinkan pikiran anda untuk bisa fokus ke pergerakan pengarahan Fisik.

#ini seperti olahraga pilates evolusion
ini juga termasuk suatu percobaan besar dalam melakukan kebugaran fisik yaitu bagaimana menarik pikiran,mempengaruhi denyut jantung dan mengalihkan perhatian dari kesehatan.
di kembangkan oleh ICAROS GmbH di munich Jerman,mesin kebugaran kesehatan berteknologi canggih di tunjukkan untuk merovolusi,cara orang berolahraga dan bermain dengan menggabungkan kebugaran dalam tampilan realitas Virual.sistem profesional Icaros di pasang di failitas kebugaran,tempat Gym,tempat rehabilitas,hotel,bahkan tempat-tempat hiburan di seluruh dunia.

hal tersebut cukup sempurna untuk , pemain gamer yang mungkin jarang berolahraga,hal tersebut bisa menjadi salah satu cara agar gamer bisa tetap dapat melakukan gerakan,yang biasanya hanya duduk bermain game.karena secara Virtual dapat merangsang gerakan terbang,sementara secara bersamaan memperkuat otot dalam posisi,karena anda terlihat seperti pilot yang menjalankan pesawat pada umunya atau Supermen.

kombinasi yang cukup perfect menghubungkan olahraga dengan gaming.mungkin anda melihat hal yang sangat menyenangkan,namun sebelum mencoba harap latihan dulu.
papan berlutut virtual yang stabil bisa menjadi sesuatu dari masa lalu sebagai papan ICAROS,telah teruji dapat membakar 30% lebih banyak kalori dan dapat maningkatkan otot 2 kali lipat dari biasanya.

Dengan gerakan cepat,dalam berbagai arah,itu juga dapat melatih beberapa otot lainya,hingga berfokus pada inti dan otot tubuh bagian atas.
latihan ICAROS VR,di maksudkan untuk secara keseluruhan meningkatkan masa,dan kestabilitas otot inti,keseimbangan,kecepatan ,repleks,dan kemampuan kordinasi.walaupun gaya geraknya ,cuman terlentang saja namun memerlukan tenaga yang kuat untuk tetap dapat seimbang dalam melakukan gerakan melalui video virtual yang kita mainkan,karena kita merasa seperti dalam keadaan apa yang telihat di video Virtual.jadi dengan fokus dan sigap kita harus tetap mengkordinasikan gerakan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel