Widget HTML Atas

Secret Number di sebut sebagai Grup K pop pendatang baru terbaik saat ini

wow keren habis!!
jalanpisang.com
Instagram@ Secretnumber.official

Secret Number Girl Grup baru sepertinya mendapatkan dukungan penuh dari publik,setelah tiga minggu debut.
Di lansir oleh beberapa Media K pop seperti My Daily,Secret number di sebut menjadi pendatang baru terbaik di paruh pertama tahun ini.

dalam sebuah jajak pendapat survey dari penggemar  Girl K pop dengan topik,Siapa artis dan lagu paling banyak di dukung dan di sukai pada minggu ke- 2 Juni,yang di adakan di platfrom K-pop Who's fan,pada tanggal 8 Juni,Secret number berada di peringkat pertama dengan single debutnya Who Dis?

Dari 33 Artis yang di nominasikan Secret number berada di peringkat teratas dengan hasil 41,19% mungkin ini juga sebagai salah satu hal yang kita tahu,beberapa member K-pop Secret Number yang berasal dari Negara yang berbeda-beda, menjadi  faktor pendukung atas kesuksesan Debut pertama dari Secret number.

Who's Fan adalah aplikasi yang di kembangkan oleh Hunter Global
Media yang di kenal sebagai Hunter Chart,dan telah di gunakan oleh penggemar sebagai voting untuk Mnet,M Countdown dari tanggal 15 mei lalu.
pada minggu ke -2 juni,Secret number yang di pilih sebagai,Artis dengan dukungan paling tinggi,akan di tampilkan di Monitor Bus Seoul selama seminggu mulai tanggal 10 Juni.

#Minat Tinggi para penggemar Secret Number terlihat dari awal debut
jalanpisang.com
Instagram@ Secretnumber.official

Hal tersebut mungkin di karenakan salah satu member tersebut yaitu Dita karang yang berasal dari Indonesia sempat menjadi perbincangan di kalangan pengemar K-pop Indonesia.
Selain itu MV Secret Number Who dis? yang telah melampaui 13 juta Views dalam tiga minggu dan beberapa hari Trending di Youtube Indonesia,hingga menduduki peringkat ke -2 di K-pop World Traffic.

begitu juga Video debut Stage mereka di Mnet M Countdown telah melampaui 4 juta views,berbagai siaran musik VOD,video tayangan,bahkan Video Cam,mereka melebihi 1 juta views,berarti menandakan bahwa Secret Number sangat menarik perhatian dari para penggemar K-pop  hampir di seluruh Dunia.

wooow keren banget,bagaimana menurut kalian???