Penampilan Cowok yang di sukai wanita

Apakah anda yang di maksud??

penampilan cowok


Untuk semua cowok /pria tentunya ingin menjadi terlihat menarik dan cool di mata wanita, tapi tidak tau harus berbuat apa, harus bagaimana, caranya seperti apa, padahal, hal tersebut cukup simple yaitu kamu haruslah memiliki kemampuan dalam berpenampilan, menjaga kebersihan, karena kadang ada sebagian cowok yang acuh tak acuh tentang penampilan dan kebersihan, karena menganggap pria yang keren itu, tidak memerlukan hal demikian.

Maka jangan berharap banyak kepada setiap wanita, jika dia tidak mau berlama-lama dekat dengan kamu.
Jadi apa saja yang perlu di lakukan cowok, agar dapat menarik, di mata wanita, yuk.... Mari kita cari tau????

1.wanita suka sama cowok yang wangi dan bersih

1.wanita suka cowok yang wangi dan bersih

Jadi buat pria, yang tampan, sepertinya punya wajah yang keren belum cukup untuk membuat wanita tertarik, dan merapat dekat kamu, karena wanita kebanyakan menyukai pria yang wangi dan bersih.
Jadi usahakan untuk selalu mandi setiap hari, jangan nunggu hujan aja, baru kalian mau mandi. Kalian tau sendiri kan, wanita itu memiliki indera penciuman yang baik, jadi dia bisa tau, mana pria yang, kurang menjaga kebersihan, dan mana pria yang memang peduli dengan kebersihan, menjaga tubuhnya.

Ini menjadi nilai plus, jika sang pria wangi, karena kita tau sendirikan, aroma dari setiap tubuh orang berbeda-beda, ada asem, manis, pahit, bau matahari terbit dari barat, setidaknya dengan menjaga kebersihan, plus memakai parfum, menjadi kan anda, laki-laki yang memiliki daya tarik tersendiri.parfumnya pun nggak perlu parfum yang mahal, karena yang kamu perlukan cuman wangi.

Karena banyak yang kita lihat wanita yang cantik, betah.... Dekat dengan pria, yang berpenampilan biasa aja,malah lengket terus dengan cowok tersebut kaya perangko, hal tersebut biasanya sang cowoknya lumayan tampan, dan pastinya wangi dan bersih.

2 . wanita suka senyuman dan nafas yang segar

2.wanita suka senyuman dan nafas yang segar

Bagaimana dengan anda sang cowok, apakah anda memiliki senyuman yang mematikan atau senyuman yang dapat membuat wanita klepek-klepek.

Untuk kalian yang ingin menarik perhatian wanita, tentunya harus memiliki senyuman dan nafas yang segar, karena hal tersebut sangat berpengaruh saat anda berbicara di depan wanita/cewek gebetan kamu. Jangan sampai gigi kamu ada warna lain yang tidak mengenakan di pandang mata, jangan sampai ada sayur kangkung kejepit di gigimu, atau cabe jengkol, atau nafas kamu memang sudah bau Naga..... Waw.... Waw... Blussss.

Jadi usahakan untuk selalu bersihkan gigi, jangan pelit odol bosku, bahkan bila perlu, periksa karang gigimu sebulan sekali ke klinik gigi. agar kamu tetap bertahan dengan senyuman manis dan nafas segar mu, bila perlu, setiap bertemu dengan sang doi, Kalian wajib makan permen mint, agar tetap dool, ngobrol nya. Sehingga membuat nya, nyaman berbicara denganmu. Otomatis juliet tertarik( mantul.)

3.Cara berpakaian 

3.cara berpakaian


Buat kaulah mudah, berbicara tentang menarik perhatian cewek, sepertinya bukan hanya sekedar tentang ketampanan, wangi, dan bersih, tapi wanita juga cukup detail mengenai pakaian. Setidaknya kamu harus selalu memakai pakaian yang cocok dengan tubuh kamu, bila memiliki bajet lebih sih, Kalian wajib membeli baju yang sesuai dengan selera dan yang lagi tren.

Tapi kalian juga jangan maksain diri, karena ada juga memang pria, yang kalau memakai pakaian tren dan hype habis, malah jadi nya, seperti artis dadakan yang tak tau style nya, mengarah ke mana.
Usahakan untuk memilih pakaian yang menurut kalian cocok dan nyaman aja deh, intinya tampil dengan percaya diri, sehingga kamu menjadi lebih menarik di pandang, bahkan bila kalian memang cocok nya, memakai pakaian yang biasa aja, murah meriah, tak ada masalah, selama menurut kamu, penampilan kamu bisa menarik dan cukup nyaman untuk digunakan, ini menjadi poin, mengenai cara berpakaian.

5. Memakai jam tangan

Kenapa hal tersebut juga sangat penting untuk kalian gunakan, karena pria yang memakai jam tangan itu, di mata wanita terlihat sebagai cowok yang pandai mengatur waktu, jadi pemikiran cewek itu, dia selalu ingat batasan waktu. Jadi nggak mungkin dong, dia bakalan telat, jemput kamu, jika nantinya kamu janjian untuk dinner.... Ciê...ciee..

Selain itu juga, jam tangan di anggap dapat menambah analisis ketampanan pria hingga 50 persen, jadi kalau kamu punya tampang yang kurang, hanya 10 persen saja, setidaknya dengan memakai jam tangan, ketampanan kamu meningkatkan drastis hingga 50% (persen) .tapi jam tangan nya, harus aktif ya... Jangan sampai kalian memakai jam tangan yang baterai nya udah tewas. Karena banyak tuh, cowok jaman sekarang, Make jam tangan yang sudah tak berfungsi lagi, hanya di pakai untuk melengkapi penampilan saja.
Bisa-bisa si doi nanyain jam, loh jawabnya lagi di rumah.... Kwekkkk...kwekkk

Kesimpulan
Intinya cewek tuh suka cowok yg berpenapilan rapih, bersih dan wangi. Nggak perlu mahal, nggak perlu bermerek, yang penting rapih, bersih dan percaya diri, setidaknya nggak Seribet yang kalian pikirkan .

makanya buat kalian para cowok - cowok, fucek Boy,buaya darat,atau apalah itu,terong-terongan, jangan bermalas - malasan dalam menjaga penampilan, karena nggak ada ruginya juga buat kalian, malah menambah kalian makin lebih keren, di mata kaum hawa ,soal penampilan. ok.Semoga informasi ini bermanfaat

sumber gambar pixabay.com

penulis    Dirga 90

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel