Weird génius kembali pecahkan Rekor

Buat bangga... 

@Instagram Weird genius


Weird génius kembali pecahkan rekor baru sebagai video musik onlaine digital yang di tonton sebanyak 100 juta lebih penonton di dunia, dan  salah satu terobosan musik terbaru di Youtube music, yang menggabungkan musik baru ke musik tradisional.

#Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa 

pencapaian yang luar biasa weird genius di times square
 

Bagi weird génius,jalan untuk melebarkan sayap sudah terbuka luas, terutama musik video yang berjudul lathi menjadi Trending topik di Youtube Asia dan Eropa,yang di tonton sebanyak 73 juta kali lebih.

Saat ini weird génius kembali pecahkan rekor baru, sebagai pencipta karya musik terpopuler, bahkan  musik yang paling banyak di dengar dalam beberapa bulan ini, weird génius terpampang di Times Square Amerika Serikat.
Dalam video ungkapan melalui akun resmi mereka, Weird génius yang beranggotakan Gerald liu, Reza Arap,Eka Gustiwana itu membagikan video singkat tentang baliho, yang terpampang nyata di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Hal tersebut merupakan pencapaian dan suatu kebanggaan tersendiri bagi weird génius, bisa sampai di titik tersebut, sekaligus sebagai jalan menuju Go Internasional. Amin

Sebagai pemuda millenial Indonesia, setidaknya, merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Indonesia juga , karena ada lagi pemuda indonesia yang karyanya di akui dunia.

#Kepopuleran musik video Lathi 

#kepopuleran musik video lathi
Instagram Weird genius


Musik video lathi yang sukses menjadi video musik nomor satu hampir di semua platform musik dunia,Apple music, spotify,DEEZER,ITUNES,ShaZham,Youtube Music,bahkan menjadi video challenge terbanyak di Aplikasi Tiktok, sebagai bukti kesuksesan lagu tersebut yang di ciptakan weird génius feat Sara Fájira sebagai penyanyi di lagu yang berjudul lathi, dan menggabungkan unsur tradisional musik gamelan yang magis, bahkan Tari, dapat juga, menyihir para penikmat musik di seluruh dunia untuk mendengarkan nya.

Selain memperkenalkan musik yang khas, setidaknya juga menjadi promosi alat musik tradisional Indonesia, sehingga makin banyak di kenal dunia, yang sebelumnya alat tradisional musik Indonesia yang Sempat di promosikan dibeberapa Negara Eropa, seperti alat musik Angklung.hingga membuat dunia mengenal alat musik tersebut.

Dengan kesuksesan tersebut, semoga weird génius kembali membuat karya - karya yang apic dan luar biasa lagi, sesuai dengan namanya Weird génius yang selalu menciptakan karya waw X factor, yang beranggotakan  3 orang ini,Gerald liu, Reza Arap, dan Eka Gustiwana.Dan semoga juga akan ada weird génius weird génius lainnya, yang bisa mengikuti jejak langkah mereka.... Sukses terus Weird génius..... Mantul


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel