Widget HTML Atas

Skuter listrik motor yang dapat di lipat dalam hitungan detik

generasi teknology
skuter listrik motor yang dapat di lipat

berbicara tentang skuter motor ,tentunya sudah banyak kita temui dengan design yang berbeda-beda,bahkan dengan persaingan ,biasanya para perusahaan pengembang mengusung tema hemat energi,cara pegisian daya yang cepat,hingga segi inovatif dan hemat jika di gunakan untuk menempuh jalan beberapa kilometer.

saat ini, diera yang baru ini, orang sudah mulai menerapkan hidup sehat dengan melakukan aktivitas olahraga,seperti melakukan olahraga di dalam rumah,dan pekarangan rumah,namun yang lagi tren adalah olahraga bersepeda,sehingga banyak kita temui sekarang ,orang memakai sepeda dengan bentuk design yang berbeda,hingga sepeda yang dapat di lipat,agar bisa di bawa ke mana-mana dan simple.

1.Kini hadir skuter listrik yang dapat di lipat layaknya sepeda
1.kini hadir skuter listrik yang dapat di lipat layaknya sepeda
sumber UJET

ini adalah UJET, skuter listrik yang cukup ramping dan modern,skuter tersebut di design di Jerman,pemenang penghargaan mencakup spin inovatif,pada mesin listrik dengan menggabungkan roda tanpa henti dengan design motor eksternal.

motor roda skuter ini,merupakan yang paling ringan di kelasnya,dengan daya maksimum 3,6 kW (setara 4,9 HP).

ini sebuah konsep yang sangat menarik,dan sangat bagus.sekarang kita bayangkan bahwa anda membiarkan,sepeda motor anda,di parkir karena anda tidak bisa membawanya ke tempat kerja.
jadi dengan skuter tersebut,otomatis bisa lebih praktis.

2.Skuter yang dapat di lipat dalam hitungan detik
2. Skuter yang dapat di lipat dalam hitungan detik

ini UJET skuter ,yang dapat di lipat dalam hitungan detik,di buat dengan paduan canggih,dan kontruksi serat karbon.
selain design State of the Art yang unik,ini juga super fungsional,karena dapat di lepas,komponenya dari kursi skuter yang memiliki roda,dan anda dapat dengan mudah mengisi itu.anda juga memiliki pilihan menggunakan serat karbon

Dilengkapi denga roda orbital bermotor dan ban Nano Augmented untuk pegangan superior.selain itu juga skuter motor tersebut memiliki pengereman reuperasi energy,softwer yang terintegrasi dengan smarphone anda.jadi anda akan tetap selalu terhubung dengan baik.Bateray yang dapat di lepas dengan stopkontak 220V biasa.

hal tersebut juga bisa menjadi solusi sempurna untuk jalan perkotaan yang sering berdampak macet,walaupun untuk saat ini dalam masa pengembangan.bahkan membuat kehidupan sehari-hari menjadi sedikit lebih nyaman,tapi jangan sampai dengan inovasi teknology tersebut,membuat anda sedikit malas untuk tetap selalu bergerak...mobilitas waktu nyata untuk masa depan generasi teknology.

cukup pleksibel untuk mayarakat,selama hal tersebut menuju hal positif,pastinya akan mendapat dukungan lebih,terlebih kemacetan di kota-kota besar dan membantu polusi pencemaran lingkungan.bagaimana menurut anda??berminat untuk membeli suatu hari nanti,,,,semoga infomasi ini bermanfaat salam jalanpisang.com.