Cara membuat blog agar di terima Google AdSense

Cara membuat blog agar di terima Google AdSense Terbaru 2021

Blog dapat duit
Youtube.com


Memulai membuat blog hingga mendapatkan penghasilan adalah pencapaian yang di mulai dengan cara berusaha, untuk tetap konsisten dalam menulis dan membuat sebuah artikel yang berkualitas dan menarik.agar dapat memiliki banyak peminat dan pengunjung yang membuat blog kita kebanjiran visitor dan pembaca.

Jika hal tersebut terjadi ,otomatis .untuk menghasilkan uang melalui  penyedia jasa iklan terbesar di dunia yaitu google adsense .sangatlah mudah.namun sebelum kalian menghasilkan .yang harus kalian lakukan terlebih dahulu yaitu begabung ke Google adsense.

Memiliki email dan mendaftar di blogspot.com 

Email
Pixabay.com


Yang pertama kalian harus mendaftarkan email kalian ke blogspot.com dari ymail.com,gmail.com,yahoo.com id, apa saja, yang penting email kamu, Bukan email orang lain. Selanjutnya membuat blog, bawaan Blogger dan mengatur tema dan pengaturan gambar.

Menulis Artikel 

Buat artikel


Buatlah Artikel sebanyak mungkin, minimal 20 artikel, tentang apa saja,yang jelas, artikel tersebut harus original dan bukan Artikel copas.
Buatlah artikel semenarik mungkin,gambar cukup 1atau 2 saja di setiap Artikel yang kalian buat. sampai 300 kata, 500 kata 1000 kata... Lebih panjang lebih baik.

Membuat halaman About, Contact, privacy policy, sitemap, Disclamer 

Ha─║aman blog


Hal tersebut merupakan wajib untuk blog yang kalian buat, agar terlihat profesional dan bagus di mata Google.com. Karena Google menganggap. Kalau blog tersebut, bukan blog asal-asalan atau blog zombie. Seperti sebuah Counter penjualan, memiliki alamat, contact dan peraturan yang berlaku.

Daftar Webmastertools (Google serconsole) Google Analityc
Dengan melakukan indeks ke Webmastertools. Artikel kalian bisa ke Index oleh Google. Agar semua Artikel yang kamu buat dapat, di lihat dan terbaca oleh Google. Sehingga Google, makin percaya dengan blog yang kalian buat. Kalau blog tersebut terpercaya.

Menggunakan template premium Seo frendly


Dengan menggunakan template premium, juga menambah kualitas blog kamu, menjadi lebih baik.

Templete terbaru

Kalian bisa membeli template premium yang kalian suka, Kalian cari saja di google.com. Banyak penyedia template premium yang bagus dan berkualitas tinggi, dengan harga yang nggak mahal. jika memiliki bajet lebih. Rekomendasi template mas sugeng id juga mantap, selain harga yang bersahabat, kualitas juga. Nggak beda jauh dari template - template yang populer.

Kalau uangnya kurang, Kalian gunakan aja template bawaan Blogger. Karena template blogger, juga bagus ko. Bahkan Google lebih suka template bawaan Blogger. Karna template tersebut sudah Seo.

Membeli domain 

Domain populer


Dengan membeli domain untuk di gunakan di blog. Agar blog kalian semakin terlihat berkualitas dan profesional.

Rekomendasi buat kalian, untuk membeli domain di Niagahoster atau Rumahweb.

Sama halnya kalian membeli rumah, sekaligus memberikan informasi Alamat lengkap. Sehingga orang tidak sulit untuk mencari alamat mu. Jika kalian memiliki domain sendiri.

Daftar Google AdSense Terbaru 2021

Google adsense


Jika semua di atas, sudah terpenuhi, Kalian bisa mengajukan permohonan ke Google AdSense untuk meninjau blog kalian. Ingat,!!! periksa baik-baik blog anda, sebelum mendaftar ke Google AdSense.

Untuk informasi yang lebih baik, usahakan blog dan domain anda sudah berumur 3 bulan. Jika ingin benar-benar. Dapat di terima Google AdSense.

Untuk blog yang baru berusia seminggu, sebenarnya boleh juga di coba. Tapi kemungkinan tetap 50-50. Karena kita tidak tahu bagaimana penilaian Google sebenarnya.

Berusaha untuk menjadi lebih baik, daripada tinggal menunggu......
Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan semoga sukses

Salam Blogger Sukses

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel