Widget HTML Atas

Daisuke berhasil bertemu dengan Kakek sugiono

 Daisuke berhasil bertemu dengan Kakek sugiono

Kakek legend pemersatubangsa
Youtube.com daisuke 


Salah satu youtuber , sekaligus komedian asal jepang , yang sukses berkarier di indonesia yaitu Daisuke .yang dulu di kenal dengan nama grup the three yang terdiri dari Kentaro yamaguchi,Keitaro ura,dan Daisuke hamada.mengawali debutnya denga lagu dan tari lucu yaitu "Tidak apa-apa???.

Namun kali ini .Daisuke membuat para anak mudah indonesia.membicarakan tentang dirinya.karena Daisuke berhasil mewawancarai salah satu aktor film dewasa yaitu Sang lagend Kakek Sugiono.


Daisuke menjadi satu-satunya Youtuber yang berhasil mewawancarai kakek Sugiono

Dalam wawancara dengan kakek Sugiono.daisuke memberikan beberapa pertanyaan yang cukup membuat netizen indonesia.tergelitik tawa. mengetahuinya.

Seperti nama asli dari kakek sugiono sebenarnya yaitu Tokuda -san .

Sudah berapa film yang sudah di mainkan .menurutnya film yang sudah di bintanginya sudah mencapai 300/400 film.dan semuanya dikerjakan secara profesional.

Tokuda san [ kakek Sugiono) memulai debutnya saat dia sudah berusia 60 tahun .yang sekarang menginjak umur 86 tahun.bahkan Tokuda san ,masih melakukan pekerjaan tersebut( wow mantul).namun tidak seaktif dulu.yang dulunya bisa menyelesaikan film 2 sekaligus, dalam sehari.sekarang kebanyakan dia berada di belakan layar lagi.sebab pekerjaan sebenarnya adalah sebagai biru perjalan di salah satu perusahaan bisnis travel.


Sebenarnya pekerjaan sebagai aktor film dewasa .cuman sebagai sampingan, karena menurut Tokudan san ,sang istri tidak mengetahui dirinya kalau dia aktris film dewasa.dia cuman menjalankan hal tersebut secara profesional bahkan dia tidak menyangka.jika dirinya sangat di kenal di Indonesia sebagai Nama Kakek Sugiono Sang lagend dari jepang ,yang karya-karyanya, banyak di sukai para Netisen Indonesia .para peselancar dunia maya.ehehe......

setelah di beritahu kepada Daisuke hamada.saat wawancara berlangsung.congratulation Tokuda -san .terus berkarya...tonton video youtube nya bersama Daisuke.



Disclamer

Hiburan lucu bagi yang suka karya Tokuda san .pria sejati #lagend pemersatubangsa