Jualan onlaine tanpa modal

 Jualan onlaine tanpa modal 

Jual onlaine yang cepat laku
Youtube.com

Jualan onlaine melalui media sosial,sekarang cukup populer di kalangan masyarakat.

Walaupun cukup banyak persaingan.

Namun dengan cara tersebut, sangat memberikan keuntungan yang besar.

Dari segi penjualan saja, dapat kita lihat sekarang .hampir semua orang menggunakan internet melalui handphone.otomatis hal tersebut membuat orang dapat melihat iklan penjualan melalui media onlaine.

Memulai membuat bisnis sendiri dengan memanfaatkan media sosial,sangat membantu untuk mempromosikan produk dengan cepat, yang sekarangpun, bisa kita temui aplikasi yang menyediakan jual/beli barang sampai penyedia jasa.


Hal tersebut semakin mempermudah para pelaku bisnis untuk tetap konsisten dalam melakukan bisnis jual beli.selain memberikan keuntungan yang sangat besar .berbisnis di era digital ini, dapat membuka ruang baru bagi yang ingin terjun langsung berbisnis tanpa harus dengan modal yang sangat banyak.


Contohnya

Dengan mempromosikan barang dagangan milik keluarga atau teman bisnis melalui media sosial yang  kita miliki.seperti facebook,twitter ,instagram dan media sosial lainya.yang di mana, hasil/keuntungan dari setiap  jual beli tersebut kita mendapatkan penghasilan. 

Dengan melakukan kerjasama langsung ke konsumen/buyer  ,dengan sistem dropship .di mana setiap pembeli, yang ingin melakukan pembelian dengan barang yang banyak,kita cuman mengarahkan mereka .

Bergabung dengan komunitas jual beli produk barang yang kalian suka.misalnya, kalian menyukai pakaian muslim.atau hijab mukena .kalian bisa berkenalan di grup komunitas para hijaber.

Selain memperkenalkan produk barang kalian .kamu juga bisa mempromosikan produk barang kamu dengan cepat.karena produk langsung tertuju pada konsumen.


Konsisten dalam melakukan promosi produk jual/ beli kamu di media sosial .bila awal ,kalian melakukan promosi hanya dengan gambar.posting sekali sehari,ubah dengan posting 3 kali sehari.kamu juga bisa melakukan reviuw dengan cara membuat video.bahkan bila perlu, dengan melakukan live chat langsung .agar para pembeli kamu .bisa melihat secara langsung kualitas produk yang kamu jual.

 Cara Jualan onlaine agar laris

Laris manis

Untuk melakukan penjualan ,agar barang dagangan laris ,yang terpenting harus dengan revieuw yang jujur,yaitu memberikan informasi tentang barang yang diinginkan pembeli.apakah barang tersebut memang bagus.

Bila perlu, kalian juga memakai produk barang yang kalian jual, agar pembeli merasa, kalau barang yang kita promosikan ,memang memiliki kualitas. Sehingga kepercayaan pembeli semakin tinggi.dengan cara tersebut sangat memberikan keuntungan baik penjual ataupun pembeli .hal tersebut membuat produk jual beli onlaine kamu semakin laris manis.

Selain itu juga, kalian harus memberikan ruang. bagi yang sudah melakukan pembelian, untuk dapat bertanya, mengenai produk barang yang kalian jual


Late night with 

Penulis ; Dhio alfa dilla

Dhioalvadillah@gmail.com 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel