Widget HTML Atas

Memahami Pencapaian agar tetap konsisten

Memahami pencapaian agar tetap konsisten

Booble.red

 Dalam sebuah proses menuju masa depan yang lebih baik dan maksimal. Semua orang membutuhkan proses yang tidak gampang dan kadang pencapaian hingga target tujuan yang kita inginkan, tidak sesuai dengan kenyataan.

Sebenarnya dalam hal ini. kita harus berpikir positif. agar tidak menganggap gampang hal-hal yang kecil dan semacam nya.
Dengan kata lain. melalui proses berkaca pada diri sendiri. Untuk lebih bersyukur atas apa yang di capai.

Kadang orang lupa proses setelah melihat pencapaian di depan mata

Ya.. Kebanyakan orang sudah mulai terbiasa dengan keadaan yang baru. Walaupun dia baru melangkah. untuk tujuan tertentu. Tapi karena melupakan proses dan prosedur. saat berusaha dan berjuang untuk mendapatkan pencapaian, yang sudah di targetka.menjadi tidak maksimal. Sehingga semua menjadi berantakan

Jadi usahakan untuk tetap konsisten dalam memahami makna hidup, agar kita bisa lebih baik dari hari kemarin.
Menurut gue konsep konsisten dalam hidup itu. Sangat cocok bagi anda yang ingin mengetahui pola pikir masyarakat pada umumnya, yang sering melakukan kegiatan  untuk penggunaan dalam suatu hubungan ataupun masalah lain seperti pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda,agar tetap semangat menjalani dan konsisten dalam kondisi apapun.
Karena yang tampak sekarang ini yaitu banyak orang yang tidak melihat proses dalam setiap apa yang dilakukan dalam hidupnya sendiri malah kebanyakan mengeluh tentang masalah yang bukan termasuk tujuan hidupnya.

Bagaimana agar tetap konsisten 

Dengan kata lain anda harus mengerti konsisten. Pengertian konsisten adalah melakukan sesuatu pekerjaan dengan fokus dan tepat waktu yang berulang-ulang karena Pikiran ingin mencapai tujuan.

Namun ada beberapa hal, yang cukup untuk membuat kita menjadi lebih mudah mengingat apa yang telah kita lakukan dalam sebuah proses kehidupan yaitu melakukan pekerjaan tanpa memikirkan kekhawatiran. Agar dalam  setiap kegiatan yang dilaksanakan, sesuai dengan harapan yang dapat membuat kita bahagia dan berguna bagi masyarakat.