Widget HTML Atas

Kolaborasi MCD dan BTS di serbu ARMY Indonesia

Kolaborasi MCD  dan BTS meal di serbu ARMY Indonesia

Kolaborasi MCD dan BTS di serbu ARMY Indonesia
instagram

 

Para pecinta K pop atau ARMY Indonesia kali ini membuat heboh JAGAT MAYA, dengan beramai - ramai menyerbu tempat makanan cepat Saji, yaitu MCD karena Ingin membeli makanan yang baru di rilis Mcd x BTS yang melakukan kerja SAMA KOLABORASI bisnis promosi produk makanan cepat saji, di mana tempat makanan di tampilkan logo BTS dan para member BTS Yang di beri nama BTS meal.

BTS tidak hanya membuat heboh para ARMY Indonesia, melainkan juga membuat heboh para Netizen di media sosial,karena bukan hanya  Mcd Indonesia yang di serbu, melainkan hampir 50 Negara yang melakukan kerja sama dengan BTS meal ini, terlebih kita tahu, BTS adalah salah satu K pop paling populer di dunia dan memiliki jutaan fans fanatik yang tak tanggung - tanggung. Rela berkorban demi Idola kesayangan mereka. 

Apa yang spesial dari BTS meal yang di jual di Mcd

youtube Ria ricis


Sebenarnya untuk makanan cepat saji, rasa yang di miliki tidak ada yang berubah, cuman yang menjadi alasan mengapa para ARMY rela untuk antri demi mendapatkan 1 paket porsi makanan cepat saji tersebut (package nya) , tidak lebih hanya karena kemasan yang menarik dari paket MCD meal tersebut, ada juga dari beberapa orang yang kita tanyakan mengaku penasaran saja. dengan rasa nugget dan saos nya yang memiliki rasa oppa - oppa korea ehehe.... Melihat banyak orang yang rela meluangkan waktu demi mencoba makanan BTS meal x kolaborasi MCD, bahkan ada yang rela membayar mahal hanya karna takut tak kebagian..
Tak tanggung - tanggung di kabarkan , MCD rela membayar BTS sekitar 160 milyar wadi..daw.demi melakukan kerja sama bisnis promosi ini.

Kolaborasi BTS meal dan Mcd ini cukup menggiurkan untuk mendapatkan pundi - pundi uang yang banyak. kita tau juga BTS memiliki fanpage yang cukup besar, yang memberikan nilai lebih untuk melakukan penjualan dalam bidang bisnis brand apapun. Terutama yang kita tahu para ARMY cukup loyalitas dalam mendukung semua kegiatan yang dilakukan BTS.

Selain untuk memenuhi kebutuhan bisnis, juga meningkatkan produksi brand yang bisa membuat bisnis ini menjadi laris manis. Bagaimana tidak, para  fans fanatik K pop di dunia memiliki jumlah yang sangat besar..

bagaimana apakah kalian juga ingin merasakan nugget dan ayam oppa BTS???