Widget HTML Atas

polusi mikroplastik

polusi mikroplastik



Muncul dengan penemuan yang akan menghilangkan kebutuhan akan ton plastik yang tak terhitung jumlahnya.  Plastik adalah selamanya. Ini membunuh lautan kita dan ketika lautan mati, kita mati.
Jika Anda pernah menghabiskan banyak waktu di tempat pembuangan sampah, Anda akan menemukan semuanya dilemparkan ke tanah untuk "disortir". Plastik ringan terjebak oleh angin, ke saluran air, ke laut. Sebagian besar plastik ini mungkin dilemparkan ke tempat sampah oleh orang-orang yang berpikir mereka melakukan hal yang benar.
Saya melempar konsep dengan gambar dasar beberapa kali. Setiap orang yang memahami nilai menganggapnya sebagai konsep . Saya memiliki paten sementara yang kedaluwarsa. Saya tidak dapat mengamankan investor  karena keadaan keluarga dan alasan lainnya. Anda dapat membersihkan sepanjang hari, sepanjang hidup Anda dan masih tidak akan cukup untuk membersihkan seluruh lautan yang ada.
Manusia memproduksi, rata-rata 20.000 botol plastik per detik, dan itu telah meningkat secara eksponensial saat kita berbicara dan keluar dari mana, hanya 10% yang didaur ulang.Produsen botol plastik ini jauh lebih bertanggung jawab daripada konsumen.

Apakah perubahan iklim polusi plastik

Konsumen akan membeli apa pun yang tersedia di pasar. Anda akan jarang melihat alkohol disajikan dalam botol plastik meskipun dikonsumsi lebih dari air di banyak bagian dunia.
Jadi 90% dari patch sampah pasifik berasal dari 3 tempat:

1- gardage dan jaring dari kapal nelayan .. Ini mungkin 30%

2- sampah manusia dibuang ke sungai dan lautan . 40%

3 - negara berkembang lainnya dengan berton-ton produk plasyic baru dan tidak ada cara untuk menangani sampah

Haruskah kita menggunakan plastik  tunggal?  untuk hal-hal medis yang besar tidak.
Apakah ini negara-negara dunia pertama atau kesalahan konsumen? Saya tidak mengatakan bahwa kami tidak memiliki tanggung jawab untuk membeli plastik. Saya berbicara tentang tempat sampah.
Biayanya lebih banyak uang untuk menyimpan barang habis pakai daripada benar-benar memberi makan orang dan plastik telah mengurangi biaya itu bagi perusahaan. Tapi kemudian, kita sebagai manusia, selalu melupakan biaya membersihkan alam setelah membuangnya di lautan.

bagaiman pendapat anda?? terimah kasih!!